Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mobil James Bond “Spectre” Laku Puluhan Miliar

Senin, Februari 22nd 2016.

London, KompasOtomotif – Aston Martin DB10 yaitu mobil yg dirancang khusus bagi film James Bond berjudul “Spectre”. Usai memproduksi film tersebut, Aston Martin dan rumah produksi melegonya di rumah lelang Christie, London, Inggris.

Aston Martin DB10 yaitu generasi terbaru dari DB5 yg ikut membintangi film Bond sebelumnya, “SkyFall”.  Dalam proses lelang, dilansir laman Autoevolution, Senin (22/2/2016), mobil James Bond itu terjual 3,5 juta dollar Amerika Serikat (AS) atau setara dengan Rp 47 miliar.

Harga itu melebihi yg diperkirakan oleh rumah lelang Christie, merupakan minimal 1,4 juta dollar AS dan maksimal 2,1 juta dollar AS. Sayangnya, tak diungkapkan siapa orang yg beruntung dapat mendapatkan mobil tersebut, yg pasti seorang kolektor.

Sebab, mobil yg dikendarai oleh aktor Daniel Craig itu cuma diproduksi 10 unit dan semuanya diproduksi buat menunjang kegiatan produksi syuting film yg diangkat dari novel karya Ian Flamming itu. Tetapi, yg dilelang cuma sesuatu saja.

Semua unit DB10 itu diproduksi khusus di Gaydon, Inggris. Pemiliknya nanti cuma mampu menjadikan mobil ini sebagai koleksi atau produk pamer. Sebab, memiliki spesifikasi berbeda seandainya dibandingkan mobil pada umumnya.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mobil James Bond “Spectre” Laku Puluhan Miliar

Rabu 27 Januari 2016 | Berita Otomotif

Nusa Dua -Setelah menjajal di sirkuit Jepang, Honda mengajak detikOto dan puluhan media nasional bagi coba BR-V di Bali. Hari pertama, detikOto segera duduk di kursi…

Kamis 17 Maret 2016 | Berita Otomotif

Geneva, KompasOtomotif – Prototipe versi hatchback Civic generasi kesepuluh sudah tampil di Geneva Motor Show pada awal bulan ini. Sekarang wujud produksinya telah muncul, bukan…

Sabtu 28 November 2015 | Berita Otomotif

Yokohama, KompasOtomotif – Nissan Livina menjadi salah sesuatu andalan Nissan Motor Indonesia (NMI) di Tanah Air dan bermain di segmen MPV sejuta umat bersama Avanza…