ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Mobil Honda Semakin Terjangkau Di Kalimantan

Rabu, Desember 23rd 2015.

Banjarbaru, KompasOtomotif – Permintaan mulai produk Honda di Kalimantan, khususnya Kalimantan Selatan semakin meningkat dari tahun ke tahun. Inilah yg membuat PT Honda Prospect Motor (HPM) selalu penetrasi di daerah ini, dengan membuka diler baru agar semakin gampang dijangkau konsumen.

Paling gres, diresmikan diler Honda Trio Banjarbaru di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Ini adalah diler resmi Honda ke-113 secara nasional, dan yg ke-32 di wilayah luar Pulau Jawa. Kota kecil ini pun telah milik beberapa diler Honda setelah sebelumnya ada Trio Motor.

”Kami bersiap selalu tidak mengurangi jumlah diler agar menjangkau lebih banyak konsumen. Diler baru di Banjarbaru ini bersiap melayani konsumen dalam hal produk dan layanan purna jual Honda di Kalimantan Selatan secara umum,”kata Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM.

Honda Trio Banjarbaru beralamat Jl. A. Yani Km. 33 No. 168, Kel. Loktabat Utara, Kec. Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Berdiri di atas lahan seluas 3.524 m2, dile rini memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yg sudah terpadu dan sesuai standar Honda.

Honda Trio Banjarbaru memiliki showroom luas, nyaman, dan modern, serta menampilkan segala line-up produk Honda terbaru. Diler ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas standar seperti ruang tunggu ekslusif, kafe, zona internet, hingga zona anak-anak.

Sebelumnya, selama Desember 2015, HPM sudah meresmikan beberapa diler baru merupakan Honda SM Amin di kota Pekanbaru dan Honda Arista Bengkulu. Hingga ketika ini Honda memiliki 113 diler resmi dan 38 sub diler 3S yg juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda sudah memiliki 151 dealer dan sub dealer 3S di semua Indonesia.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mobil Honda Semakin Terjangkau Di Kalimantan

Senin 1 Februari 2016 | Berita Otomotif

London, KompasOtomotif – Seri pembuka Formula One (F1) musim 2016 mulai berlangsung pada 20 Maret di Australia. Total 21 seri bakal digelar hingga berakhir di…

Selasa 24 November 2015 | Berita Otomotif

Di ajang Milan Show 2015, Kawasaki membuat gebrakan dengan merilis sebuah motor matic 125cc. Adalah 2016 Kawasaki J125, nama yg disematkan bagi motor baru ini.…

Jumat 30 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Yokohama, KompasOtomotif – Datsun launching calon mobil barunya, konsep GO-cross di Kantor Pusat Nissan Global, di Yokohama, Jepang, Kamis (29/10/2015). Crossover terbaru ini rencananya bakal…