Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mobil Formula 1 Vs Motor Balap BMW, Siapa Yang Lebih Unggul?

Minggu, April 3rd 2016.

Silverstone -Balapan mobil vs motor super terus menarik sebagai pembuktian bahwa sepeda motor pun milik performa yg andal. Kali ini yg menarik adalah balapan anatara mobil Formula 1 melawan motor super BMW di lintasan balap Silverstone, Inggris. Siapa yg menang?

Seperti dilansir Carscoops, Minggu (3/4/2016), mobil formula 1 yg digunakan adalah Red Bull RB8 dan ditunggangi oleh David Coulthard. Mobil Formula 1 itu sudah memenangkan kejuaraan pada 2012. RB8 sudah memenangkan 7 seri dari 20 seri balap dan naik podium sebanyak 14 kali selama musim 2012 itu.

Mobil F1 Red Bull tersebut bakal membuktikan keunggulannya melawan Tyco BMW Superbike yg didasarkan dari BMW S1000RR. Guy Martin bertugas sebagai joki motor Tyco BMW Superbike.

Mungkin motor Tyco BMW Superbike sedikit diragukan buat melawan mobil Formula 1. Maklum, balapan diadakan di sirkuit yg memiliki banyak tikungan.

Namun pada awal balapan, Guy Martin yg menunggangi Tyco BMW Superbike sempat unggul sesaat setelah lampu hijau menyala. Sayang, setelah tikungan pertama David Coulthard dengan mobil Formula 1 dapat mendahului Guy Martin berkat manuver cornering yg lebih baik.

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mobil Formula 1 Vs Motor Balap BMW, Siapa Yang Lebih Unggul?

Rabu 27 Januari 2016 | Berita Otomotif

Anda tentu mengenal Lamborghini, bukan? Ya, supercar yg sesuatu ini memang sangat fenomenal. Desain dan performa yg dimiliki oleh setiap model Lambo ini cukup buat…

Kamis 29 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Saat ini industri otomotif Thailand memang masih mengungguli Indonesia. Namun, Indonesia bertekad buat melampaui Thailand dalam hal industri otomotif di masa depan. Memang, Ketua III…

Selasa 15 Desember 2015 | Berita Otomotif

Beijing, KompasOtomotif – Produsen otomotif yang berasal Jepang, Mazda rupanya tengah gencar menggarap crossover terbarunya, Koeru. Buktinya, model yg mulai disebut dengan nama CX-4 itu…