Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mobil Esemka Uji Ban GT Radial

Selasa, Mei 3rd 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Kabar yang lain mengenai mobil Esemka tiba dari calon pemasok ban, yg mulai ikut diajak bekerja sama. Sumber KompasOtomotif menyampaikan kalau perusahaan yg masuk dalam daftar merupakan GT Radial, yg yaitu produk ban lokal.

Berdasarkan keterangan tersebut, KompasOtomotif  segera melakukan konfirmasi kepada pihak terkait. Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing and Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk mengatakan, pihaknya sedang dalam proses penjajakan dengan Esemka.

“Menurut keterangan dari tim sales original equipment, Esemka dan GT Radial telah saling berkomunikasi. Saat ini haya tinggal menunggu keputusan pihak Esemka saja,” ujar Arijanto kepada KompasOtomotif, Senin (2/5/2016).

Arijanto melanjutkan, Esemka juga telah melakukan pengujian dan pengetesan dua produk ban GT Radial, seperti Champiro Eco buat mobil penumpang multi purpose vehicle (MPV), Savero SUV yg cocok digukakan pada mobil sport utility vehicle (SUV), serta Maxmiler Pro bagi mobil komersial atau pikap.

“Beberapa produk GT Radial juga telah di tes Esemka. Jadi ketika ini kita dalam status menunggu keputusan dari pihak Esemka. Kalau memang benar pada kuartal keempat mulai produksi, paling tak empat bulan sebelumnnya harus telah kalian persiapkan, jadi kemungkinan keputusan mulai keluar setelah Lebaran,” ujar Arijanto.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Geliat Mobil Merek Nasional Esemka

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mobil Esemka Uji Ban GT Radial

Jumat 22 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Penyelenggaraan MotoGP 2017, 2018, dan 2019 di Indonesia rencananya mulai memakai dana anggaran pendapatan dan belanja negara (APBN). Namun, pemerintah memutuskan, dana APBN…

Kamis 3 Desember 2015 | Berita Otomotif

Sant’tAgata, KompasOtomotif – Sport Utility Vehicle (SUV) pertama Lamborghini, Urus telah dipastikan akan dijual di pasar otomotif global pada 2018. Awal tahun ini, pabrikan berlambang…

Sabtu 21 November 2015 | Berita Otomotif

 – Skuter listrik GenZe 2.0, sebuah model yg dikembangkan oleh anak perusahaan Mahindra, GenZe by Mahindra, bersiap-siap menembus pasar Eropa. Genze yg bermarkas di Lembah…