ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Mobil Eropa Harga Jepang, Laris Manis Di IIMS

Jumat, April 15th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – VolksWagen Indonesia tiba ke IIMS 2016 membawa andalanya, Polo 1.2 TSI. Hatchback Eropa yg dibanderol setara dengan harga model serupa bermerek Jepang ini mendapat sambutan positif, bahkan menuai penjualan cukup signifikan selama pameran berjalan (7-14 April2016).

Rony Syarif, Public Relation and Marketing VW Indonesia, menyampaikan dalam ajang IIMS sambutanya cukup positif, terutama buat Polo 1.2 TSI yg laris diserbu pengunjung.

“Animonya kali ini cukup baik, penjualan telah lumayan tinggi terutama bagi Polo 1.2 TSI, telah melebih ekspektasi dari yg semula di targetkan. Terakhir telah lebih dari angka 50 SPK (surat pemesanan kendaraan),” ucapnya kepada KompasOtomotif, Kamis (14/4/2016).

Menurutnya, selain karena harga, adanya program penjualan seperti cicilan akan dari Rp 2,8 juta dan tenor panjang selama tujuh tahun juga menolong mendongkrak penjualan.

“Komposisi selama pameran 60 persen didominasi Polo TSI, kedua Tiguan dan selebihnya tinggal Scirocco dan Caravelle. Untuk Tiguan selama pameran juga ada promo penjualan seperti bunga nol persen selama tiga tahun,” ucap Rony.

VW Polo TSI dibandrol sebesar Rp 259 juta on the road Jakarta. Dengan statusnya sebagai mobil Eropa, harga yg ditawarkan cukup menggoda, karena bila dibandingkan dengan hatchback Jepang seperti Toyota Yaris dan Mazda2 varian teratas masih lebih murah Polo 1.2 TSI.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Pameran Otomotif Nasional 2016

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mobil Eropa Harga Jepang, Laris Manis Di IIMS

Kamis 11 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Produksi pertama All New Mazda MX-5 dimulai di pabrik Ujina di Hiroshima, Jepang, Kamis (5/3/2015). Selang tiga bulan, tepatnya di Juni 2015,…

Senin 28 Maret 2016 | Berita Otomotif

New Delhi -Toyota mengaku kurang berhasil dalam menjual mobil kecil di India. Strategi baru pun dipilih, menggunakan mobil Daihatsu dan mengganti mereknya dengan Toyota. Direktur Pelaksana…

Kamis 4 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sudah umum bila noda mengering pada bodi atau kaca mobil disebut jamur. Namun ternyata pemakaian kata jamur dinilai tak tepat, pasalnya bercak…