Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mobil “Drift” Termurah BMW Meluncur Di Indonesia

Kamis, April 28th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – BMW Indonesia memulai menawarkan produk baru tahun ini dengan launching M2 di Jakarta, Kamis (28/4/2016). Model terkecil dari divisi M ini yaitu mobil dengan spesifikasi “drift” paling murah BMW yg mampu didapatkan di Indonesia.

M2 milik bodi kupe 2-pintu, pengembangannya memang dikerjakan di sirkuit ketimbang untuk jadi mobil jalanan. Di bawah kap mesin, sumber tenaga 6-silinder segaris 3.0L Twin Turbo menyemburkan 370 tk dan torsi 465 Nm. Distribusi tenaga disalurkan lewat transmisi M DCT (Double Clutch Transmission).

BMW mengklaim, kemampuan torsi mampu bertambah dengan overboost hingga 500 Nm. Di trek lurus, M2 sanggup menempuh akselerasi 0 – 100 kpj M2 cuma dalam 4,3 detik. Bila dibawa normal, BMW menyampaikan efisiensi bahan bakarnya mencapai 12,7 km/l (kombinasi).

Febri Ardani/KompasOtomotif BMW M2.

Drift

Salah sesuatu hal menyenangkan dari M2 merupakan dilengkapi dengan M Dynamic Mode (MDM) sebagai bagian dari Dynamic Stability Control (DSC). Fungsi MDM memudahkan pengemudi menangani oversteer atau understeer.

MDM dianjurkan dipakai dalam mode SPORT+ di lintasan khusus. Batas toleransi DSC melebar hingga keadaan mobil berjalan menyamping atau seakan ban belakang mau mendahului seperti drifting mampu tercapai.

Warna dan harga

BMW M2 ditawarkan dalam empat warna, Long Beach Blue metallic, Alpine White, Black Sapphire, dan Mineral Grey. M2 dijual Rp 1,349 miliar (off the road) dan akan tersedia di diler resmi BMW di Indonesia pada Mei  2016.

“Saya percaya BMW mulai menarik banyak pelanggan baru yg muda, aktif dan dinamis dengan hadirnya kendaraan sport terbaru ini,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mobil “Drift” Termurah BMW Meluncur Di Indonesia

Rabu 13 Januari 2016 | Berita Otomotif

Uyuni, KompasOtomotif – Penyelenggara Reli Dakar 2016 menyatakan sesuatu orang penonton meninggal dunia ketika stage ketujuh pada Sabtu (9/1/2016) digelar di antara Uyuni, Bolivia ke…

Rabu 20 Januari 2016 | Berita Otomotif

Loksado, KompasOtomotif – Perjalanan Datsun Risers Expedition Etape kedua gelombang ketiga benar-benar menantang. Bagaimana tidak, jalur yg dilalui ekstrem dan cuma dilewati oleh mobil-mobil dengan…

Senin 30 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Kondisi kendaraan dan manusianya yaitu faktor utama bagi mencegah kecelakaan dahulu lintas. Namun faktanya, faktor manusia lebih banyak berpengaruh dalam mencegah terjadinya kecelakaan dahulu lintas.…