Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mobil Canggih Chevrolet Bolt EV 2017 Dibanderol Mahal

Selasa, Januari 12th 2016.

Anda tentu telah mendengar bahwa di ajang CES 2016 yg di gelar di Las Vegas sejak tanggal 5 Januari dahulu memang benar-benar fantastis. Sejumlah mobil-mobil baru dengan kecanggihan luar biasa nampang dan unjuk gigi di sana.

Salah satunya adalah Chevrolet Bolt EV 2017. Apa sih yg istimewa dari mobil ini?

Jangan meremehkan. Bolt EV 2017 yaitu mobil dengan all-electric yg memiliki lima pintu. Menurut lansiran Paultan (6/1), mobil ini mulai memasuki proses produksi massal di akhir tahun 2016 mendatang.

Chevrolet mengungkapkan bahwa Bolt EV 2017 ini mengusung sejumlah teknologi canggih yg dirancang bagi meningkatkan serta mengoptimalkan pengalaman berkendara yg baik. Ada OnStar 4G LTE yg membuat Bolt EV 2017 dapat menjadi hotspot Wi-Fi. Wah, keren sekali, bukan? Bahkan aksesnya pun lebih gampang karena melalui koneksi nirkabel berkecepatan tinggi!Eits, tak hanya itu saja. Ada konektivitas Bluetooth rendah energi, menghubungkan smartphone Anda ke mobil. Tak ketinggalan Chevrolet Mobile App baru yg memungkinkan Anda mengakses layanan OnStar Maps.

EV Navigation Mapping juga disematkan di sini bagi merancang rute guna memaksimalkan dan menyediakan lokasi terdekat seperti SPBU, tempat makan, dan yang lain sebagainya. Pihak perusahaan turut mengatakan bahwa di masa yg mulai bisa perubahan serta penambahan dan mengoptimalan teknologi ini mulai selalu berkembang mengikuti pasar. So, ini bukan hasil akhir, sehingga masih mulai ada perubahan utnuk lebih canggih.Lantas berapa ya harga dari Chevrolet Bolt EV 2017?

Sebenarnya hingga ketika ini perusahaan masih belum menyampaikan secara resmi harga ynag mulai dibanderol bagi mobil ini. Namun dua rumor menyampaikan bahwa nantinya harga mulai menyantuh angka USD 30000 atau setara dengan Rp 417,7 juta belum termasuk pajak.Baca juga:
Chevrolet Trax manjakan pengguna iPhone dengan Siri Eyes Free
Kalahkan Honda Civic, Chevrolet Volt sabet Green Car of the Year
Lewat Facebook, Chevrolet bocorkan Trax bersiap meluncur di Indonesia
Ini dia Chevrolet Trax, pesaing kuat Honda BR-V
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Mobil Canggih Chevrolet Bolt EV 2017 Dibanderol Mahal

Rabu 2 Desember 2015 | Berita Otomotif

California, KompasOtomotif – Yamaha FJR1300 telah menjadi ikon sport-touring dunia. Pertama kali diperkenalkan di Amerika Serikat pada 2002, model ini selalu berevolusi dan semakin banyak…

Jumat 12 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Ford Motor Indonesia (FMI) menetapkan bagi menghentikan kegiatan operasionalnya di Indonesia. Ada indikasi bahwa salah sesuatu diler Ford terbesar di Indonesia yg mulai menjadi importir…

Rabu 16 Desember 2015 | Berita Otomotif

Stuttgart, KompasOtomotif – Rapor Mercedes-Benz GLC setelah diuji tabrak oleh Euro NCAP (New Car Assessment Programme) mendapatkan nilai terbaik. Dalam informasi resminya, Selasa (15/12/2015) Sport…