Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mobil Berumur 3 Tahun Ke Atas Jarang Servis Di Bengkel Resmi

Minggu, April 3rd 2016.

Jakarta -Konsumen mobil Toyota yg tak ingin ke bengkel resmi ternyata memang ada. Tapi Auto2000 menegaskan, yg jarang diservis di bengkel resmi adalah mobil-mobil berumur 3 tahun lebih.

Hal itu diungkapkan oleh Chief Executive Auto2000, Agus Prayitno. Menurutnya, data punya Auto2000 menunjukkan, mobil yg berusia di bawah 3 tahun lebih banyak tiba ke bengkel resmi ketimbang mobil yg berusia di atas 3 tahun.

“Kalau di bawah 30-40 ribu kilometer atau 3 tahun yg masih masuk ke tempat kalian (Auto2000) itu sekitar 70-80 persen. Tapi kalau telah di atas 30 ribu/40 ribu km atau 3 tahun ke atas itu turunnya segera drop,” ungkap Agus.

Salah sesuatu alasannya adalah, mobil yg telah berusia 3 tahun ke atas kebanyakan telah dijual. Jadi, mobilnya tak diservis mengikuti buku manual lagi.

“Biasanya 3 tahun orang udah jual mobilnya. Biasa orang beli mobil bekas yg diganti hanya oli sama saringan. Dia enggak ngikutin buku manual lagi,” ujar Agus.

“Kedua, mereka udah kelamaan, kebanyakan (servis di diler resmi-Red) dan akhirnya udahlah ganti oli aja dan sebagainya. Itu perilaku orang kita,” tambahnya. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mobil Berumur 3 Tahun Ke Atas Jarang Servis Di Bengkel Resmi

Jumat 26 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Di dua kota besar seperti di Jakarta, kalau hujan telah melanda biasanya genangan air mulai timbul di jalan raya. Tak sedikit pengendara yg tidak milik…

Jumat 8 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Sudah menjadi tradisi di awal tahun, setiap produsen otomotif menaikkan harga jual mereka. Salah sesuatu faktornya adalah kenaikan pajak. Seperti yg disampaikan Direktur Marketing PT…

Rabu 20 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Kondisi cat mobil tentu mempengaruhi penampilan kendaraan. Jika rusak, mobil mulai tak enak dipandang, begitupun sebaliknya. Jadi utama buat mampu menjaga keadaan…