Hubungi Kami SMS whatsapp
Mobil Berumur 3 Tahun Ke Atas Jarang Servis Di Bengkel Resmi - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Mobil Berumur 3 Tahun Ke Atas Jarang Servis Di Bengkel Resmi

Minggu, April 3rd 2016.

Jakarta -Konsumen mobil Toyota yg tak ingin ke bengkel resmi ternyata memang ada. Tapi Auto2000 menegaskan, yg jarang diservis di bengkel resmi adalah mobil-mobil berumur 3 tahun lebih.

Hal itu diungkapkan oleh Chief Executive Auto2000, Agus Prayitno. Menurutnya, data punya Auto2000 menunjukkan, mobil yg berusia di bawah 3 tahun lebih banyak tiba ke bengkel resmi ketimbang mobil yg berusia di atas 3 tahun.

“Kalau di bawah 30-40 ribu kilometer atau 3 tahun yg masih masuk ke tempat kalian (Auto2000) itu sekitar 70-80 persen. Tapi kalau telah di atas 30 ribu/40 ribu km atau 3 tahun ke atas itu turunnya segera drop,” ungkap Agus.

Salah sesuatu alasannya adalah, mobil yg telah berusia 3 tahun ke atas kebanyakan telah dijual. Jadi, mobilnya tak diservis mengikuti buku manual lagi.

“Biasanya 3 tahun orang udah jual mobilnya. Biasa orang beli mobil bekas yg diganti hanya oli sama saringan. Dia enggak ngikutin buku manual lagi,” ujar Agus.

“Kedua, mereka udah kelamaan, kebanyakan (servis di diler resmi-Red) dan akhirnya udahlah ganti oli aja dan sebagainya. Itu perilaku orang kita,” tambahnya. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mobil Berumur 3 Tahun Ke Atas Jarang Servis Di Bengkel Resmi

Kamis 21 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Mengendarai moge di jalanan Jakarta bukanlah kasus mudah. Semburan tenaga besar plus bobot motor yg berat, membutuhkan upaya ekstra buat mengendalikannya.Sumber: http://oto.detik.com

Sabtu 2 Januari 2016 | Berita Otomotif

Istanbul -Kustomisasi sepeda motor dengan gaya motor tua makin digemari akhir-akhir ini. Apalagi gaya motor cafe racer dengan tampilannya yg khas. Bagaimana jadinya seandainya motor klasik…

Rabu 25 November 2015 | Berita Otomotif

Anda telah lihat gambar di atas? Jangan melihat itu sebagai Toyota Hilux, ya. Itu adalah mobil punya Mazda yg diperkirakan bakal menjadi generasi kedua dari…