Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mobil Batman Bisa Ditunggangi Pengunjung IIMS 2106

Minggu, April 17th 2016.

Jakarta – Kejutan untuk Anda para penggemar Batman. Di hari terakhir ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, Minggu (17/4/2016), Anda mampu mendapatkan kesempatan menunggangi Batmobile yg sudah dipamerkan selama gelaran ini berlangsung.

Khusus di hari penutupan, panitia penyelenggara IIMS 2016 mulai memberi taxi ride Batmobile bagi pengunjung yg beruntung. Tentunya kesempatan ini telah dinanti-nanti oleh para pengunjung, khususnya pecinta Batman.

“Mobil Batman mulai kalian keluarkan dari sarangnya,” jelas Ery Erlangga Presiden Direktur Dyandara Promosindo, di sela-sela gelaran IIMS 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (16/4/2016).

Taxi ride yaitu kesempatan pengunjung mampu masuk dan duduk disamping pengendara menjadi penumpang khusus. Mekanisme menarik pengunjung yg beruntung nanti mulai bersifat spontanitas.

“Tidak ada mekanisme khusus yg harus dikerjakan oleh pengunjung. Ini sifatnya penuh spontanitas,” ujar Ery.

Mobil yg tampil dalam film Batman tahun 1989 itu didatangkan segera dari AS oleh Dyandra Promosindo pada tahun lalu. Meski telah pernah tampil di ajang IIMS tahun sebelumnya, namun mobil berbalur cat hitam pekat itu masih memikat pengunjung IIMS 2016.

Sejak pameran dibuka pada Kamis minggu dahulu (7/4/2016), mobil Batman ini sudah menjadi salah sesuatu objek yg paling banyak dibidik oleh kamera pengunjung. Tak sedikit pula yg menjadikan mobil ini sebagai latar belakang foto mereka.

Jadi untuk Anda para pecinta Batman, jangan lewatkan kesempatan langka ini. Langsung saja sambangi arena IIMS 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, hari ini.

[ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Mobil Batman Bisa Ditunggangi Pengunjung IIMS 2106

Jumat 25 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomoif – Pendidikan teknik otomotif (mobil) gratis buat pemuda Jakarta rampung diselenggarakan. Selama tiga tahun berjalan, sejak 2013, telah ada tujuh angkatan dengan total…

Kamis 5 November 2015 | Berita Otomotif

Washington -Buntut dari penarikan mobil secara besar-besaran akibat airbag Takata yg bermasalah, Honda tidak mulai lagi memakai airbag buatan pabrikan itu lagi. Maklum, airbag tersebut sudah…

Jumat 6 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo – Lawan Valentino Rossi tampaknya bakal makin banyak. Selain tantangan dari sesama pebalap MotoGP, Rossi juga ditantang oleh sebuah robot. Ya sebuah robot, yg dinamakan…