Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mobil Balap Jalanan Terbaru Lotus Elise Mulai Tampil

Rabu, Februari 17th 2016.

Norwich -Lotus akhirnya memperkenalkan mobil balap jalanan, Lotus Elise 250 Cup. Model ini diklaim bakal lebih bagus dibandingkan dengan model sebelumnya yakni Elise dan Elise Cup 220.

Dilansir leftlanenews, Rabu (17/2/2016), Elise 250 Cup ini bakal lebih ringan dan bertenaga. Dikatakan, model ini mulai memiliki berat 2.053 pounds atau lebih ringan hingga 46 pound. Bahkan dengan menambahkan pilihan Carbon Aero Pack cuma tidak mengurangi 22 pounds saja.

Tidak sampai di situ, Lotus menyampaikan sudah berhasil melahirkan baterai lithium ion yg lebih ringan, kursi karbon fiber, dan pelek yg lebih ringan sehingga dapat tidak mengurangi performa dirinya.

Dengan menggendong mesin 1.8 liter supercharged, dipercaya mobil ini memiliki 243 daya kuda di 7.200 RPM dan torsi mencapai 184 lb-ft di 3.500-5.500 rpm.

“Benar sekali model ini sangat menawan ketika berada di dalam track dan begitu sempurna bagi mampu dikendarai hari demi hari. Dan kalian tak memiliki pesaing di segmen ini,” ujar Lotus chief Jean-Marc Gales.

Mesin ini pun diklaim bakal bisa mencapai topspeed 154 mph atau sekitar 247 km/jam. Dan cuma butuh waktu 3,9 detik buat mampu melesat 0-96 km/jam. (lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mobil Balap Jalanan Terbaru Lotus Elise Mulai Tampil

Minggu 10 Januari 2016 | Berita Otomotif

Bandung, KompasOtomotif — Sebagai sepeda motor yg diklaim stylish, muda, dan penuh warna, Yamaha New Fino 125 Blue Core juga ditawarkan dengan berbagai aksesori pendukung oleh…

Jumat 18 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Saat ini, Rio Haryanto masih menunggu hasil verifikasi dari pihak Federation Internationale de L’automobile (FIA). Ia berharap dalam sesuatu atau beberapa minggu…

Selasa 26 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Ford yaitu merek mobil yang berasal Amerika Serikat (AS) yg telah dikenal di semua dunia. Di pasar otomotif nasional, Ford juga bukan…