Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mlam Tahun Baru Mabuk Ganja, Wanita Ini Tabrak Ferrari Aktor Kondang

Sabtu, Januari 2nd 2016.

Los Angeles -Seorang wanita yg diduga mabuk berat zat psikotropika dari daun ganja menabrak Ferrari 458 Speciale punya aktor yg juga produser kondang Steve Goldfield di kawasan Holywood ketika perayaan malam tahun baru. Akibat insiden itu, mobil bermesin V8 naturally aspirated itu mengalami kerusakan cukup parah.

Laman Carscoops, Minggu (3/1/2016) melaporkan, pere,puan yg tidak disebutkan namanya itu berusaha melarikan diri sesaat setelah menabrak mobil super yang berasal Italia tersebut.

Dia berusaha mundur dan ingin tancap gas. Namun, sejumlah orang yg berada di dekat tempat kejadian menghalanginya.

Walhasil, perempuan itu tidak dapat kabur dengan mobilnya. Beruntung polisi langsung tiba ke tempat kejadian dan membawanya ke kantor, bagi dimintai keterangan. Hanya, tidak diketahui bagaimana kelanjutan dari hasil pemeriksaan petugas.

Sementara, mobil Ferrari 458 Specaile itu kelihatan rusak cukup parah. Selain seperempat samping kri bagian belakangnya penyok dan pecah, sejumlah cairan juga merembes di bagian itu. Diduga, ada bagian yang lain yg mengalami kerusakan.

Biaya pernaikan pun diperkirakan cukup besar. Akankah Goldfield berganti varian lain? Kalau pun iya, kemungkinan besar aktor itu bakal menukarnya dengan Ferrari F12 Berlinetta atau yg lebih baru yakni F12tdf.

Maklum, pria ini sempat berujar bahwa ia kesengsem dengan mobil yg dibuat cuma 799 unit itu dan sudah habis terpesan. Atau, kemungkinan besar dia sudah memilikinya karena baginya banderol mobil itu yg selangit bukanlah masalah besar.

Adapun Ferrari 4589 Speciale miliknya yg ditabrak perempuan mabuk ganja itu mengusung mesin V8 berkapasitas 4.500 cc. Mesin itu dapat menghasilkan tenaga hingga 597 hp.

Dengan tenaga sebesar itu, mobil ini dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam cuma dalam waktu 3 detik. Desain mobil ini dilakukan perusahaan desainer kondang yang berasal Italia, Pininfarina.

(arf/arf)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mlam Tahun Baru Mabuk Ganja, Wanita Ini Tabrak Ferrari Aktor Kondang

Jumat 27 November 2015 | Berita Otomotif

Stuttgart -Setelah launching motor 300cc, BMW G 310 R, BMW dan TVS melanjutkan kerja samanya bagi menggarap motor yg lebih besar. Keduanya dikabarkan tengah mengembangkan motor…

Selasa 26 April 2016 | Berita Otomotif

Bandung, KompasOtomotif – Dalam hal penjualan pelumas di Indonesia, PT Pertamina Lubricants memimpin dengan pangsa pasar 65 persen. Jika telah seperti itu, hukum alamnya adalah…

Kamis 17 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Bulan depan, PT Toyota-Astra Motor (TAM) telah bersiap launching All-New Fortuner. Meski peluncurannya sekitar lima minggu lagi, tetapi bocoran keterangan mengenai Sporty…