Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mitsubsihi Dekati Konsumen Pajero Sport Di Pekanbaru

Minggu, Februari 14th 2016.


Pekanbaru, KompasOtomotif
– PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku ATPM Mitsubishi di Indonesia selalu “tancap gas” mempromosikan salah sesuatu tulang punggungnya, Pajero Sport. Usai peluncuran perdana generasi kedua pada 29 Januari lalu, pendekatan terhadap konsumen loyal, gencar dikerjakan hingga daerah-daerah.
 
Kali ini area yg dibidik adalah Pekanbaru, Riau. Tak tanggung-tanggung, KTB bersama diler PT Pekanperkasa Berlian Motor, PT Suka Fajar dan PT Nusantara Berlian Motor menggelar acara peluncuran khusus di Ballroom SKA CoEx, Pekanbaru, Riau, (14/2/2016).
 
Terima kasih atas antusiasme dan kepercayaan masyarakat di semua Indonesia terhadap All New Pajero Sport, yg setelah diluncurkan secara resmi pada 29 Januari 2016 lalu, berhasil meraih lebih dari 3.000 unit pesanan dari konsumen setia Mitsubishi,” ujar Agustinus Dwiseno Pungki, Head of MMC Field Department KTB, dalam sambutannya.
 
Pekanbaru dipilih sebagai salah sesuatu kota yg mendapat perhatian khusus, lanjut Pungki, karena dianggap milik potensi pasar yg cukup baikPada 2015, Pajero Sport menguasai pangsa pasar di Pekanbaru hingga 29 persen buat segmen medium SUV 4×2.

Sementara di medium SUV 4×4 mencapai 67 persen. Sedangkan Riau sendiri menyumbangkan 22 persen dari total penjualan Pajero Sport di Sumatera.

 
Berikut harga Pajero Sport di Pekanbaru :  
– Exceed 4×2 AT : Rp 453 juta  
– GLX 4×4 MT : Rp 502 juta 
– Dakkar 4×2 AT : Rp 503 juta
– Dakkar 4×4 AT : Rp 630 juta

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mitsubsihi Dekati Konsumen Pajero Sport Di Pekanbaru

Senin 28 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta –Di bulan Maret ini, Indonesia March Community tengah sumringah. Pecinta Nissan March tengah merayakan ulang tahun yg kedua. Bertempat di Mal MGK Kemayoran pada Sabtu…

Selasa 1 Maret 2016 | Berita Otomotif

Toyota akhirnya merilis sebuah mobil yg bakal merangkak di segmen SUV subcompact dengan nama C-HR di Geneva Motor Show 2016. Toyota C-HR ini lahir bagi…

Minggu 27 Maret 2016 | Berita Otomotif

Karawang -Kopi darat (kopdar) dan touring adalah bagian yg tidak terpisahkan dari sebuah komunitas, apalagi komunitas itu adalah komunitas otomotif yg tidak terlepas dari eksistensi. Dalam…