ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Mitsubishi Triton Berdarah Italia Lahir Di Dubai

Jumat, November 13th 2015.

Dubai, KompasOtomotif – Fiat Fullback resmi mendebut di Dubai Motor Show, Selasa (10/11/2015). Sekilas pandang, pikap ini tampaknya tak asing.

Pemikiran ini benar, sebab struktur bodinya memakai generasi baru Mitsubishi Triton tetapi dengan wajah yg berbeda.

Nama Fullback sendiri dipilih Fiat dari posisi bertahan dalam olahraga rugby. Tambahan model baru ini membuat Fiat dapat masuk ke segmen pikap yg dianggap potensial.

Fullback rencananya dijual di Eropa, Timur Tengah, dan Afrika, akan Mei 2016. Ada empat macam bodi yg ditawarkan, merupakan kabin tunggal, ganda, extended, dan sasis. Dua sistem gerak tersedia, roda belakang dan seluruh roda.

KompasOtomotif – Ari Mitsubishi All New Triton

Pada dasarnya, Fullback cuma versi rebadge jadi kebanyakan spesifikasinya berbagi dengan Triton. Perbedaan dapat diamati dari desain beda pada gril, konfigurasi bemper, pelek, dan elemen krom di bagian samping.

Khusus Eropa, Fullback ditawarkan dengan mesin 2.4L turbodiesel dengan beberapa pilihan tenaga, 150 tk dan 180 tk. Sedangkan bagi Timur Tengah dan Afrika pilihannya lebih banyak, bensin 2.4L dengan 132 tk serta diesel 2.5 bertenaga 110 tk dan 178 tk.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mitsubishi Triton Berdarah Italia Lahir Di Dubai

Kamis 19 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sadikin Aksa yg ketika ini masih menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) mengajukan diri sebagai salah sesuatu kandidat Ketua…

Kamis 14 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Setelah sempat absen pada tahun dahulu Toyota-Astra Motor (TAM) kembali mengikuti ajang Indonesia International Motor Show (IIMS). Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Toyota kini…

Senin 28 Desember 2015 | Berita Otomotif

Mantan Wakapolri, Komjen (Purn) Nanan Soekarna dinilai sudah menorehkan prestasi sejak terpilih menjadi Ketua Umum PP Ikatan Motor Indonesia (IMI) Periode 2011-2015. Salah satunya, peningkatan…