Hubungi Kami SMS whatsapp
Mitsubishi Triton Berdarah Italia Lahir Di Dubai - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Mitsubishi Triton Berdarah Italia Lahir Di Dubai

Jumat, November 13th 2015.

Dubai, KompasOtomotif – Fiat Fullback resmi mendebut di Dubai Motor Show, Selasa (10/11/2015). Sekilas pandang, pikap ini tampaknya tak asing.

Pemikiran ini benar, sebab struktur bodinya memakai generasi baru Mitsubishi Triton tetapi dengan wajah yg berbeda.

Nama Fullback sendiri dipilih Fiat dari posisi bertahan dalam olahraga rugby. Tambahan model baru ini membuat Fiat dapat masuk ke segmen pikap yg dianggap potensial.

Fullback rencananya dijual di Eropa, Timur Tengah, dan Afrika, akan Mei 2016. Ada empat macam bodi yg ditawarkan, merupakan kabin tunggal, ganda, extended, dan sasis. Dua sistem gerak tersedia, roda belakang dan seluruh roda.

KompasOtomotif – Ari Mitsubishi All New Triton

Pada dasarnya, Fullback cuma versi rebadge jadi kebanyakan spesifikasinya berbagi dengan Triton. Perbedaan dapat diamati dari desain beda pada gril, konfigurasi bemper, pelek, dan elemen krom di bagian samping.

Khusus Eropa, Fullback ditawarkan dengan mesin 2.4L turbodiesel dengan beberapa pilihan tenaga, 150 tk dan 180 tk. Sedangkan bagi Timur Tengah dan Afrika pilihannya lebih banyak, bensin 2.4L dengan 132 tk serta diesel 2.5 bertenaga 110 tk dan 178 tk.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mitsubishi Triton Berdarah Italia Lahir Di Dubai

Rabu 3 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Rencana peluncuran produk kolaborasi keempat Toyota-Daihatsu yg diberi nama proyek D30D, pada tahun ini selalu disiapkan. Tahap finalisasi telah dicapai, bahakan dua…

Rabu 20 Januari 2016 | Berita Otomotif

Loksado, KompasOtomotif – Perjalanan Datsun Risers Expedition Etape kedua gelombang ketiga benar-benar menantang. Bagaimana tidak, jalur yg dilalui ekstrem dan cuma dilewati oleh mobil-mobil dengan…

Minggu 27 Desember 2015 | Berita Otomotif

Wina, KompasOtomotif – Organization of the Petroleum Exporting Countries (OPEC) memprediksi kebutuhan minyak buat bahan bakar kendaraan tetap tinggi dalam empat dekade ke depan. Ditinjau…