ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Mitsubishi Targetkan 100 Unit Per Bulan Di Bogor

Senin, April 18th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Diler 3S (sales, service, spare part) khusus mobil penumpang Mitsubishi pertama di Bogor resmi dibuka, Minggu (17/4/2016). Optimisme membawa merek Mitsubishi, Diler Sun Star Motor yg berlokasi di jalan Soleh Iskandar, targetkan penjualan 100 unit perbulan.

“Ini adalah yg pertama di Bogor dan kita milik target yg sangat optimis. Tahun ini, kita ingin mencapai 100 unit perbulan. Namun, buat awal-awal, mungkin di 50 unit perbulan. Angka ini, tentunya bagi total produk yg ditawarkan, seperti Pajero, Outlander, Mirage, Delica dan Triton,” ujar Rudi Rimawan, General Manager PT Sun Star Motor, Selasa (17/4/2016).

Rudi melanjutkan, selain target penjualan, pihaknya juga memutuskan target non-sales, seperti servis dan suku cadang. Setiap harinya diharapkan mulai tiba sekitar 20 sampai 30 unit perharinya.

“Target bagi konsumen yg servis dari 20 sampai 30 unit perhari, Selain servis, pemasukan dari penjualan suku cadang juga mulai besar. Namun memang buat kebanyakan produk baru, yg diperlukan masih servis, jadi kalian incar pemasukan dari jasa servis tersebut,” ujar Rudi.

Kenapa begitu percaya dengan target tersebut? Rudi menjelaskan, itu karena Bogor sendiri yaitu salah sesuatu kota penyangga Ibukota yg mulai selalu berkembang ke depannya. Maka dari itu, kota ni milik potensi yg bagus. “Karena optimis tersebut, kita kembali mulai membangun sesuatu lagi diler di Bogor tahun depan,” ujar Rudi.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mitsubishi Targetkan 100 Unit Per Bulan Di Bogor

Jumat 8 Januari 2016 | Berita Otomotif

Layaknya mencari harta karun, pengibaratan itu cocok buat toko riding gear bernama Pickerstore. Berlokasi di jalan Pelajar Pejuang 45 no 100, Bandung, toko yg menyediakan…

Sabtu 16 Januari 2016 | Berita Otomotif

Mumbai -Pabrikan sepeda motor yang berasal India, Bajaj Auto, dikabarkan mulai launching motor bergenre klasik pada 1 Februari mendatang. Di India motor ini diperkirakan berbanderol 1…

Jumat 8 April 2016 | Berita Otomotif

Toyota Sienta yg baru diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 hari ini, Kamis (7/4), ternyata memiliki tingkat kandungan dalam negeri cukup besar,…