ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Mitsubishi Tambah Diler Baru Di Palembang

Jumat, Februari 12th 2016.

Palembang – Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), tidak mengurangi sesuatu lagi diler resmi kendaraan penumpang di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Berada di bawah naungan PT Berlian Maju Motor-Perintis, diler baru ini yaitu diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi yg ketiga di Kota Palembang sekaligus diler ke-243 di Indonesia.

Hal tersebut sesuai dengan tujuan KTB dan PT Berlian Maju Motor dalam mengembangkan distribusi jaringan pemasaran Mitsubishi yg lebih merata dan luas serta bersiap melayani konsumen dengan kualitas prima.

Diler yg berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan No 344, Ilir Timur II, Palembang, Sumatera Selatan ini sudah memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Part) standar Mitsubishi dan telah dilengkapi dengan fasilitas lounge VIP, area bermain anak, serta ruang tunggu.

“Kami percaya dengan semangat yg tinggi dan kerja keras, didukung dengan varian produk Mitsubishi Passenger Car yg lengkap dan inovatif, PT Berlian Maju Motor mampu memberikan produk dan pelayanan yg prima kepada pelanggan setia Mitsubishi di Palembang,” ujar Hisashi Ishimaki, President Director KTB, dalam informasi resminya.

Berdiri di atas lahan seluas 1.548 m2, diler baru ini mempunyai lini penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi (Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, dan Mirage), juga All New Triton. Untuk servis kendaraan, konsumen bisa melakukan servis reguler dan servis berkala yg pengerjaannya dikerjakan di 4 stall servis reguler dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP).

MQP adalah layanan servis cepat merupakan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus passenger car, meliputi pemeriksaan secara general seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll. Dengan fasilitas tersebut, diler ini bisa menampung hingga 22 kendaraan per hari.

Pada kesempatan yg sama, KTB juga mengenalkan SUV model terbarunya, All New Pajero Sport, di Kota Palembang, dan mengundang puluhan calon konsumen buat coba mengendari kendaraan yg diluncurkan pada akhir Januari dahulu itu di trek yg sudah disediakan. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Mitsubishi Tambah Diler Baru Di Palembang

Kamis 3 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Pertamina (Persero) tengah menyiapkan bahan bakar minyak (BBM) macam baru bernama Solarlite. BBM itu bagi mobil bermesin diesel yg sekarang masih…

Kamis 3 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bugatti Chiron boleh menganggap dirinya sebagai mobil tecepat di dunia. Tapi jangan remehkan yg sesuatu ini. Adalah Koenigsegg Regera, mobil yg bakal menjadi pesaing Chiron.…

Sabtu 13 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Waktu dan tempat berlangsungnya MotoGP di Indonesia belum juga ditentukan. Sebab, masih ada dua hal yg harus dikaji ulang oleh pihak pemerintah,…