Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mitsubishi Tak Sekedar Jual Mobil

Sabtu, Maret 19th 2016.


Palembang, KompasOtomotif
– Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengklaim sudah berhasil menjual 77.393 unit (retail) kendaraan penumpang Mitsubishi selama 2015. Ragam produk baru juga dipersiapkan buat memeriahkan pasar otomotif Tanah Air.

Namun tidak cuma menjual mobil, KTB juga milik misi khusus membuktikan komitmennya dalam memberikan edukasi terhadap konsumen setianya. Salah satunya adalah pemberian edukasi dan pemahaman prinsip dasar berkendara dan safety driving kepada konsumen setia Mitsubishi Outlander Sport.
 
Kampanye keselamatan berkendara ini digelar KTB bekerja sama dengan dua diler di berbagai kota besar. Salah sesuatu yg ketika ini, sedang berlangsung di Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (19/3/2016). Event yg bekerja sama dengan diler PT Berlian Maju Motor Palembang (BMM) kali ini menggandeng pengguna Outlander Sport. Selaku pembicara KTB menghadirkan pereli kondang Rifat Sungkar.
 
Aris H/KompasOtomotif Mitsubishi Outlander Sport berusaha tetap eksis.

“KTB sebagai APM kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia menggelar acara ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab terhadap pelanggan. Sehingga pengguna Outlander Sport mampu memaksimalkan kemampuan dan kegunaan kendaraan yg dimilikinya” kata Head of MMC Event and Promotion Departement Ilham Saputra, dalam sambutannya.

 
Tak kalah utama lagi Rifat menjelaskan seputar produk (Outlander Sport) sehingga pengguna paham betul kemampuan mobil yg dipakai. Selain itu diharapkan konsumen bisa memanfaatkan fitur-fitur yg dimiliki. Pada akhirnya pengemudi dapat berkendara aman dan nyaman.

Sebelum acara “Meet and Greet with Rifat Sungkar” yg diikuti 50 undangan ini, para peserta melakukan turing keliling Kota Palembang. Start dari diler BMM di Kertapati menuju Bukit Golf Resto, Palembang, Sumatera Selatan.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mitsubishi Tak Sekedar Jual Mobil

Jumat 4 Desember 2015 | Berita Otomotif

Semarang, KompasOtomotif – PT Piaggio Indonesia (PID) belum berhenti melakukan ekspansi. Pemegang merek Vespa, Piaggio, Moto Guzzi, dan Aprilia di Indonesia itu memperluas jangkauan dengan…

Kamis 4 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Yamaha ingin membuktikan kalau mereka adalah produsen motor yg beda dari kompetitor di Indonesia. Salah sesuatu caranya dengan berani memperkenalkan produk-produk baru yg belum ada…

Kamis 18 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Industri otomotif di Indonesia dikuasai oleh produsen yang berasal Jepang. Apa strategi produsen Korea Selatan, Hyundai menghadapi kompetisi tersebut? Bagi Presiden Direktur PT Hyundai Mobil…