ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Mitsubishi Siapkan Satu SUV Baru Setiap Tahun

Sabtu, Maret 12th 2016.

Tokyo, KompasOtomotif – Segmen yg tengah berkembang di industri otomotif global, tak terkecuali Indonesia, adalah Sport Utility Vehicle (SUV). Mitsubishi melihat peluang pasar segmen ini cukup besar dan berencana bagi memperluas portofolio model SUV di masa mendatang.

Rencananya setiap sesuatu tahun sekali hingga 2021, produsen otomotif yang berasal Jepang itu mulai selalu melahirkan SUV baru. Langkah tersebut juga dikerjakan Mitsubishi bagi memperoleh hasil penjualan lebih banyak lagi dalam kurun lima tahun mendatang.

Lance Bradley, bos Mitsubishi Inggris, dilansir laman Carscoops, Sabtu (12/3/2016), mengatakan, dalam lima tahun, perusahaan menargetkan dapat menjual 45.000 unit.

Sebagai tahap awal, konsep eX mulai menggebrak pasar otomotif global. Model ini memiliki dimensi yg tak jauh berbeda dengan Nissan Juke, sehingga otomatis menjadi rivalnya di pasar.

Tak cuma itu, crossover kompak tersebut bersiap diproduksi pada 2018 dan direncanakan mulai tersedia mesin listrik, bensin, dan diesel. Masing-masing negara memiliki spesifikasi berbeda.

Mitsubishi/Carscoop Desain belakang mendapat ubahan cukup signifikan dari konsep sebelumnya.

Tahap kedua, Mitsubishi memiliki konsep XR-PHEV II yg dipamerkan di ajang Geneva Motor Show 2015. Outlander terbaru juga masuk strategi bagi memperluas pasar SUV Mitsubishi secara global.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mitsubishi Siapkan Satu SUV Baru Setiap Tahun

Senin 11 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) telah menyiapkan gerbang khusus berupa situs resmi explore-pajerosport.com buat masyarakat yg berminat memesan All-New Pajero Sport.…

Senin 9 November 2015 | Berita Otomotif

 – Sales Promotion Girl, hostess, usher atau nama yang lain untuk para pemanis di pameran mobil kini tidak lagi melulu seksi. Bermula dari Eropa, nuansa…

Sabtu 2 Januari 2016 | Berita Otomotif

Turin -Alfa Romeo tampaknya segera tancap gas buat mampu memperlihatkan ketangguhan dirinya dalam memperkenalkan produk terbaiknya. Dikatakan generasi terbaru Alfa Romeo Giulietta RWD mulai diperkenalkan 2017…