Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mitsubishi Siapkan Satu SUV Baru Setiap Tahun

Sabtu, Maret 12th 2016.

Tokyo, KompasOtomotif – Segmen yg tengah berkembang di industri otomotif global, tak terkecuali Indonesia, adalah Sport Utility Vehicle (SUV). Mitsubishi melihat peluang pasar segmen ini cukup besar dan berencana bagi memperluas portofolio model SUV di masa mendatang.

Rencananya setiap sesuatu tahun sekali hingga 2021, produsen otomotif yang berasal Jepang itu mulai selalu melahirkan SUV baru. Langkah tersebut juga dikerjakan Mitsubishi bagi memperoleh hasil penjualan lebih banyak lagi dalam kurun lima tahun mendatang.

Lance Bradley, bos Mitsubishi Inggris, dilansir laman Carscoops, Sabtu (12/3/2016), mengatakan, dalam lima tahun, perusahaan menargetkan dapat menjual 45.000 unit.

Sebagai tahap awal, konsep eX mulai menggebrak pasar otomotif global. Model ini memiliki dimensi yg tak jauh berbeda dengan Nissan Juke, sehingga otomatis menjadi rivalnya di pasar.

Tak cuma itu, crossover kompak tersebut bersiap diproduksi pada 2018 dan direncanakan mulai tersedia mesin listrik, bensin, dan diesel. Masing-masing negara memiliki spesifikasi berbeda.

Mitsubishi/Carscoop Desain belakang mendapat ubahan cukup signifikan dari konsep sebelumnya.

Tahap kedua, Mitsubishi memiliki konsep XR-PHEV II yg dipamerkan di ajang Geneva Motor Show 2015. Outlander terbaru juga masuk strategi bagi memperluas pasar SUV Mitsubishi secara global.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mitsubishi Siapkan Satu SUV Baru Setiap Tahun

Selasa 12 Januari 2016 | Berita Otomotif

Sangata, KompasOtomotif – Penjelajahan lima mobil Datsun Go+ Panca dalam Datsun Risers Expedition (DRE) yg bercita-cita menempuh 10.000 km bukan semata-mata sebagai ajang pendongkrak image.…

Sabtu 21 November 2015 | Berita Otomotif

Di ajang Los Angeles Auto Show 2015, Elio Motors memperkenalkan prototipe P5. Ini adalah sebuah mobil produksi di masa depan yg rencananya bakal diluncurkan tahun…

Sabtu 6 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Setelah PT Mabua Harley-Davidson (MHD) dan PT Mabua Motor Indonesia (MMI) menyatakan berhenti dari keagenan merek Harley-Davidson di Indonesia, kabar yg mencuat setelahnya…