Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mitsubishi Siap Tempur Di 2017

Selasa, April 19th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Sinyal Mitsubishi buat menjadi pemain penting dalam bisnis otomotif roda empat di Indonesia, telah semakin kuat. Selain telah memastikan pabrik bagi mobil penumpangnya, Mitsubisi juga genjot pembangunan diler di segala Indonesia.

Sulit dipungkiri, kalau jumlah jaringan purna jual merek kendaraan roda empat, jadi salah sesuatu penentu keberhasilan dalam menggaet konsumen. Hingga akhir tahun fiskal (Maret 2017), PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), mulai tidak mengurangi sebanyak 16 diler mobil penumpang.

“Jadi target jumlah outlet yg harus kita selesaikan sampai dengan akhir tahun fiskal, mencapai 94 diler. Kami seperti dalam waktu dekat, kalian mulai resmikan diler kita di Kelapa Gading, kemudian nantinya berlanjut ke wilayah Bandung, Cianjur, serta Bekasi Barat,” ujar Amiruddin, Head of Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Department PT KTB, Minggi (17/4/2016).

Amiruddin melanjutkan, ketika ini diler kendaraan penumpang yg telah ada dan tersebar di segala Indonesia sebanyak 78 diler. Sejalan dengan itu, ini yaitu salah sesuatu upaya buat menyambut produk Small Multi Purpose Vehicle (MPV) yg mulai hadir di Indonesia pada tahun 2017 nanti.

“Paralel dengan itu, kalian mulai selalu melengkapi jaringan Mitsubishi, agar target penjualan pada ketika kalian luncurkan Small MPV di tahun 2017 nanti terpenuhi,” ujar Amiruddin.

Rencananya memang di tahun depan, Mitsubisi mulai akan bermain di segmen panas (MPV). Bukan cuma itu, produk tersebut nantinya juga tak didatangkan dari luar negeri, tapi diproduksi di Indonesia.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mitsubishi Siap Tempur Di 2017

Rabu 17 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -PT SAIC-General Motors-Wuling (SGMW) Indonesia akan memproduksi dan menjual MPV di Indonesia pada 2017 mendatang. Namun, pabrikan yang berasal China itu menargetkan jaringan 35 diler…

Kamis 19 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Pada Rabu (18/11/2015), Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi telah melakukan penandatanganan letter of intent (LOI) dengan pihak penyelenggara MotoGP, Dorna Sport.…

Sabtu 2 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Setelah bergabung dengan KTM, kini Husqvarna bersiap memperkenalkan dan memproduksi 3 model konsep baru bergaya street bike dan scrambler.Sumber: http://oto.detik.com