ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Mitsubishi Siap Rebut Posisi 3 Besar Di Indonesia

Sabtu, Oktober 31st 2015.

Jakarta -Boleh jadi ketika ini pasar otomotif Indonesia tengah lesu. Meski demikian ke depannya, Mitsubishi berencana bagi dapat lebih menguasai pasar Indonesia dengan menduduki posisi tiga besar di Indonesia.

Strategi terbaik dan tepat pun bakal dijalankan Mitsubishi Indonesia. Kira-kira apa strategi terbaru Mitsubishi?

“Terus terang prinsipal (Mitsubishi) telah berkomitmen buat bisnis dunia termasuk di Indonesia. Oleh sebab itu kita memiliki program buat membuat pabrik di Indonesia dengan investasi besar,” ujar Head of MMC Sales Group PT KTB, Imam Choeru Cahya, di Jakarta.

“Pabrik ini nantinya tak cuma mulai memproduksi Small MPV, tetapi juga mulai memproduksi All New Pajero Sport, L300 dan baru mulai akan produksi di 2017. Karena Indonesia yaitu pasar utama,” tambahnya.

Dirinya juga menambahkan, nantinya Mitsubishi Indonesia tak cuma mulai fokus pada penjualan domestik. Penjualan ekspor pun mulai menjadi perhatian Mitsubishi.

“Kapasitas produksi yg awalnya 160 ribu, mulai ada penambahan 20 ribu yg dikhususkan buat dapat memenuhi pasar ekspor. Selain itu ketika ini kami sedang selalu tidak mengurangi network Mitsubishi di passenger car,” ujarnya.

“Saat ini network (jaringan diler) passenger car Mitsubishi telah ada 74 network, dan kalian merencanakan network kalian mulai mencapai 143 hingga 2017. Karena lahirnya pabrik baru di Indonesia ini, bukan tujuan akhir Mitsubishi di Indonesia, melainkan ini start awal kita,” tambahnya.

Lalu selain Small MPV, produk tepat apa lagi yg pantas diperkenalkan di Indonesia, Mitsubishi?

“Kita memang belum dapat menyampaikan dengan jelas kalau soal itu, tetapi kami sedang selalu mempelajari produk yg tepat buat Indonesia,” tutupnya.

(lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mitsubishi Siap Rebut Posisi 3 Besar Di Indonesia

Rabu 27 Januari 2016 | Berita Otomotif

Karawang, KompasOtomotif – Toyota mengklaim bahwa kandungan lokal yg tersemat pada Fortuner generasi baru naik 15 persen, dari semula 60 persen menjadi 75 persen. Kendati…

Senin 2 Mei 2016 | Berita Otomotif

Singapura, KompasOtomotif – Badan Lingkungan Nasional Singapura (Singapore’s National Environmental Agency/NEA), mengumumkan, terhitung 1 Juni 2016, pemerintah mulai memberikan hukuman kepada pengendara mobil atau sepeda…

Kamis 29 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Tokyo – Sekitar seratus tahun lalu, mobil-mobil akan menggantikan peran kuda sebagai moda transportasi. Kehadiran mobil di masa itu pastinya membuat orang-orang takjub. Perasaan itulah…