Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mitsubishi Produksi SUV Listrik Di 2020?

Kamis, Maret 10th 2016.

Jenewa – Di Tokyo Motor Show 2015 lalu, Mitsubishi sudah memperkenalkan sebuah konsep Sport Utility Vehicle (SUV) Mitsubishi eX. SUV crossover bertenaga listrik dari Mitsubishi ini mulai diproduksi massal pada akhir dekade ini.

Seperti diberitakan Autocar, Kamis (10/3/2016) Bos Mitsubishi Inggris, Lance Bradley menyampaikan bahwa Mitsubishi berkomitmen buat melahirkan mobil listrik. Mobil listrik yaitu salah sesuatu masa depan Mitsubishi.

“Komitmen kalian adalah buat menggarap mobil listrik sepenuhnya saat infrastruktur telah matang. Mobil bertenaga listrik sepenuhnya mulai menjadi bagian dari masa depan Mitsubishi,” kata Bradley ketika ditemui di Geneva Motor Show.

Mitsubishi mengatakan, eX mulai hadir dengan sistem All Wheel Drive. Selain itu, mobil ini juga mulai memiliki perangkat keamanan aktif, sistem connected car dan automated driving.

Crossover Bertenaga Listrik Mitsubishi eX

Sebelumnya Mitsubishi menyatakan rencana buat memperluas lineup SUV dengan kisaran lima model pada 2020. Kemungkinan Mitsubishi eX ini mulai menjadi salah sesuatu SUV dari lima model yg disiapkan Mitsubishi pada 2020. Mitsubishi eX versi produksi diperkirakan dapat menjangkau jarak hingga 402 km dalam sekali pengisian baterai.

Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mitsubishi Produksi SUV Listrik Di 2020?

Rabu 18 November 2015 | Berita Otomotif

London -Pabrikan mobil mewah yang berasal Inggris, Bentley, mulai memperkenalkan edisi perdana Sport Utility Vehicle (SUV) besutannya, Bentayga di ajang Los Angeles Auto Show 2015 yg…

Sabtu 30 April 2016 | Berita Otomotif

Bangkok, KompasOtomotif – Belum lama ini, Honda menunjukkan Accord hibrida (hybrid) buat pasar domestik Amerika Serikat (AS) dan rencananya dijual akan musim semi tahun ini.…

Selasa 23 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -PT Astra Otoparts Tbk memperkenalkan ban Aspira Premio. Jangan menganggap remeh ban ya karena diproduksi bersama dengan ban yang berasal Italia, Pirelli “Iya ini memang…