Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mitsubishi Prediksi Jual 1.000 Mobil Di IIMS 2016

Jumat, April 8th 2016.

Jakarta – Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memperkirakan sekitar 1.000 unit mobil Mitsubishi mulai terjual dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yg berlangsung pada 7-17 April 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Sebenarnya kalian tak ada target angka, tapi kita perkirakan mencapai 1.000 unit,” kata Head of MMC Sales Group KTB, Imam Choeru Cahya.

Meski demikian, menurutnya, tujuan penting KTB mengikuti pameran ini lebih ke brand awareness guna semakin mempopulerkan merek yang berasal Jepang tersebut.

“Angka tersebut sebagai gambaran penjualan kami, dan karena memang seperti pameran sebelumnya, baik IIMS atau GIIAS, kalian menargetkan 1.000 unit,” kata Imam.

Di ajang IIMS kali ini, KTB tidak cuma memajang deretan produknya, tetapi juga menyediakan promo-promo menarik.

Operating General Manager Mitsubishi Motor Corporation (MMC) Marketing Division KTB, Irwan Kuncoro, menyampaikan bahwa pihaknya memberikan program spesial, walaupun memang tak buat segala produk. Hadiah yg diberikan akan dari voucher belanja Rp3 juta sampai Rp5 juta.

“Bagi pengunjung yg melakukan pembelian produk Delica, mulai mendapatkan voucher belanja Rp5 juta, sementara buat Outlander Sport Rp3 juta. Ini tak berbentuk undian, tapi segera mampu didapat, saat konsumen merealisasikan pembelian,” ujar Irwan.

Ia melanjutkan, selain itu ada juga dua souvenir menarik yg mulai diberikan kepada konsumen. Tidak cuma itu, Mitsubishi juga menyiapkan unit dari produk andalan terbarunya, All New Pajero Sport, bagi dapat diuji mencoba oleh konsumen.

“Untuk program promo, itu saja yg diberikan, dengan dua souvenir lainnya,” ujar Irwan.

Pada gelaran IIMS 2016 ini, Mitsubishi menghadirkan All New Pajero Sport Dakkar 4×2 dan 4×4, Delica Royal, All New Triton, Outlander Sport, serta versi full aksesoris dari Pajero dan Triton. Booth Mitsubishi berlokasi di Hall B3, dengan menempati lahan seluas 745 m2.

[ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Mitsubishi Prediksi Jual 1.000 Mobil Di IIMS 2016

Rabu 30 Desember 2015 | Berita Otomotif

Hamamatsu -Suzuki mengalami penurunan penjualan di Jepang. Untuk itu, pabrikan berlogo ‘S’ ini mulai mengurangi jumlah produksi mobil kecil dan sepeda motor awal 2016. Suzuki mulai…

Sabtu 6 Februari 2016 | Berita Otomotif

Singapura, KompasOtomotif – BMW Group Asia mulai launching MINI Clubman di Singapura, Jumat (5/2/2015). Keputusan ini mengundang tanda tanya, pasalnya Singapura yg menjadi Kantor Regional…

Selasa 19 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengaku tidak persoalan seandainya pemerintah mengharuskan kendaraan bermotor harus memakai bahan bakar gas (BBG). Namun, itu dengan catatan, infrastruktur…