ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Mitsubishi Pamerkan Crossover Bertenaga Listrik

Rabu, Oktober 28th 2015.

Tokyo – Mitsubishi memperkenalkan mobil crossover bertenaga listrik bernama Ex (Electrik X-Crossover) secara perdana di Tokyo Motor Show. Mobil listrik crossover Mitsubishi pertama ini yaitu mobil konsep dengan teknologi generasi terbaru.

“Mobil bertenaga listrik ini memakai teknologi EVs dan PHEVs,” ujar COO Mitsubishi Motor Corporation Tetsuro Aikawa, dalam pagelaran Tokyo Motor Show, di Tokyo Big Sight, Rabu (28/10/2015).

Dalam presentasinya, Tetsuro juga menunjukkan teknologi handal dari mobil konsep ini. Terdapat fitur auto pilot yg memudahkan pengemudi dalam berkendara.

“Dan auto parkir, yg memudahkan pengendara dalam mencari parkir,” ucapnya.

Tetsuro berharap, mobil ini mulai menjadi mobil bertenaga listrik andalan dunia dalam menekan laju emisi. Kehadiran mobil konsep ini yaitu sejarah penelitian dan pengembangan Mitsubishi sepanjang 50 tahun di bidang kendaraan listrik.

Saat dipamerkan, mobil crossover ini memang sangat menawan. Bagian depan mobil ini sangat elegan dengan lampu depan yg tipis. Mobil ini juga kelihatan cocok buat keluarga dan memiliki posisi duduk yg luas.

Belum mampu dipastikan apakah mobil konsep ini mulai diproduksi massal oleh Mitsubishi ini.

Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mitsubishi Pamerkan Crossover Bertenaga Listrik

Senin 14 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bandar Lampung – Setelah sukses di Surabaya pada Oktober lalu, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia, kembali…

Minggu 29 November 2015 | Berita Otomotif

yokohama – Jika anda sedang melakukan perjalanan maupun liburan di Yokohama, Jepang, jangan lupa bagi meluangkan waktu bagi singgah ke Nissan Gallery Global Headquarters.Sumber: http://oto.detik.com

Jumat 29 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – General Motors (GM) Indonesia belum habis. Setidaknya, masih ada produk baru yg bersiap diluncurkan sepanjang 2016. Inilah yg dijadikan salah sesuatu ”alat…