Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mitsubishi Mulai Buka Pesanan “All New” Pajero Sport

Rabu, Desember 30th 2015.


Jakarta, KompasOtomotif
– Mitsubishi All New Pajero Sport langsung diluncurkan di Indonesia dalam waktu dekat, pertengahan Januari 2016. Meski masih dua pekan, Mitsubishi akan membuka pesanan untuk konsumen yg tertarik membelinya. 

Beberapa diler Mitsubishi di Jakarta telah akan membuka pemesanan All New Pajero Sport. Sebagai bukti keseriusan, calon konsumen diminta membayar uang tanda jadi, sekaligus mendapat nomor antrean.

“Baru minggu ini pemesanan All New Pajero Sport dapat dipesan. Calon konsumen cukup membayar Rp 20 juta. Keuntungannya setelah diluncurkan konsumen tersebut mulai mendapatkan mobilnya lebih awal,” ujar salah sesuatu pramuniaga Mitsubishi di Jakarta Utara kepada KompasOtomotif, Rabu (30/12/2015).

Menurutnya, harga resmi generasi terbaru Sport Utility Vehicle (SUV) menengah itu masih belum mampu diberikan. Pasalnya, harga jual resmi, biasanya baru mulai diberikan pihak agen tunggal pemegang merek (ATPM) dua hari sebelum peluncuran resmi.

“Informasi harga yg sampai ke kami baru estimasi saja. Katanya Rp 500 jutaan, tetapi belum tahu itu bagi tipe yg mana,” katanya.

Saat ini, Pajero Sport yg ada di pasaran terdiri dari lima varian, diantaranya Dakar, Exceed, GLS, GLX dan V6. Harganya dimulai dari Rp 412 juta (GLS 4X2) hingga Rp 534 juta (Dakar 4X4).

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mitsubishi Mulai Buka Pesanan “All New” Pajero Sport

Senin 2 November 2015 | Berita Otomotif

Yogyakarta, KompasOtomotif – PT Astra Honda Motor (AHM) tidak mengurangi opsi pilihan untuk konsumen Sonic 150R dan menyegarkan pilihan warna Scoopy eSP. Pengenalan warna baru…

Senin 30 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Sandaran jok atau head rest tidak jarang kali dilepas karena kami merasa tak nyaman. Tapi hal itu tak disarankan dari kacamata keamanan, karena sandaran jok…

Kamis 3 Desember 2015 | Berita Otomotif

Tokyo -Asosiasi Sepeda Motor Jepang sudah mengumumkan hasil penjualan di bulan November 2015. Di Negeri Sakura, Yamaha menguasai penjualan selama November 2015. Yamaha sebelumnya sudah launching…