Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mitsubishi Mau Perbanyak “Truck Center” Tahun Ini

Rabu, Maret 2nd 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bakal memperkuat layanan purna jual truk Fuso di Indonesia pada tahun ini. Rencananya, KTB bersiap tidak mengurangi jaringan Truck Center di wilayah yg belum terjamah.

Direktur Pemasaran PT KTB Duljatmono, mengatakan, ketika ini pihaknya sedang mempersiapkan daerah mana lagi yg mulai didirikan Truck Center. Pastinya, wilayah tersebut membutuhkan layanan servis 24 jam dan cukup potensial.

“Kita mulai lihat wilayah mana yg membutuhkan adanya Truck Center. Intinya, kalian mulai selalu memperbanyak jaringan Truck Center di segala Indonesia,” ungkap pria yg akrab disapa Momon ini di kantor pusat KTB di Pulomas, Jakarta Timur, Selasa (1/3/2016).

KTB Truck Center Mitsubishi Fuso kini menjangkau semakin banyak daerah.

Memperluas Truck Center ini, kata Momon, sebagai salah sesuatu layanan yg diberikan KTB kepada konsumennya. KTB menyebut strategi itu dengan nama Zero Down Time atau strategi bagi mengedepankan fasilitas dan pelayanan after sales services berkualitas tinggi.

“Truck Center ini cuma dimiliki Mitsubishi Fuso dan tak bisa ditemui di rival yang lain karena biasanya layanan kendaraan niaga cuma bisa ditemukan pada jam kerja, sedangkan Truck Center ini melayanan 24 jam,” ujar Momon.

Terhitung akhir 2015, KTB memiliki 15 Truck Center yg beroperasi dibeberapa wilayah Indonesia. Jumlah ini mulai selalu meningkat di sepanjang tahun ini.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mitsubishi Mau Perbanyak “Truck Center” Tahun Ini

Rabu 30 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Kehadiran Gran Tourer memang menjadi fenomena bagi BMW. Betapa tidak, mobihl bergenre multi purpose vehicle (MPV) yg diluncurkan di Indonesia pada GIIAS…

Senin 18 April 2016 | Berita Otomotif

Surabaya – Apresiasi terhadap konsumen kerap dikerjakan oleh Toyota-Astra Motor (TAM) melalui berbagai kegiatan, salah satunya adalah ajang kreatifitas yg mengubah tampilan kendaraan sesuai dengan…

Jumat 19 Februari 2016 | Berita Otomotif

Masih dalam kemeriahan meluncurkan Suzuki All New Satria F150 di Sentul International Circuit, 16 Februari 2016. PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) memberikan tantangan baru…