ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Mitsubishi Mau Perbanyak “Truck Center” Tahun Ini

Rabu, Maret 2nd 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bakal memperkuat layanan purna jual truk Fuso di Indonesia pada tahun ini. Rencananya, KTB bersiap tidak mengurangi jaringan Truck Center di wilayah yg belum terjamah.

Direktur Pemasaran PT KTB Duljatmono, mengatakan, ketika ini pihaknya sedang mempersiapkan daerah mana lagi yg mulai didirikan Truck Center. Pastinya, wilayah tersebut membutuhkan layanan servis 24 jam dan cukup potensial.

“Kita mulai lihat wilayah mana yg membutuhkan adanya Truck Center. Intinya, kalian mulai selalu memperbanyak jaringan Truck Center di segala Indonesia,” ungkap pria yg akrab disapa Momon ini di kantor pusat KTB di Pulomas, Jakarta Timur, Selasa (1/3/2016).

KTB Truck Center Mitsubishi Fuso kini menjangkau semakin banyak daerah.

Memperluas Truck Center ini, kata Momon, sebagai salah sesuatu layanan yg diberikan KTB kepada konsumennya. KTB menyebut strategi itu dengan nama Zero Down Time atau strategi bagi mengedepankan fasilitas dan pelayanan after sales services berkualitas tinggi.

“Truck Center ini cuma dimiliki Mitsubishi Fuso dan tak bisa ditemui di rival yang lain karena biasanya layanan kendaraan niaga cuma bisa ditemukan pada jam kerja, sedangkan Truck Center ini melayanan 24 jam,” ujar Momon.

Terhitung akhir 2015, KTB memiliki 15 Truck Center yg beroperasi dibeberapa wilayah Indonesia. Jumlah ini mulai selalu meningkat di sepanjang tahun ini.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mitsubishi Mau Perbanyak “Truck Center” Tahun Ini

Selasa 29 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Performa produsen otomotif tahun ini dirasa tak segemilang 2014. Faktor pemicunya cukup banyak, dimulai dari melambungnya nilai tukar dollar Amerika Serikat (AS)…

Rabu 6 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Bagi sejumlah orang khususnya pengguna mobil, ada yg belum tahu kenapa mobil sekarang bagian depannya gampang ringsek atau remuk ketika terjadi tabrakan?…

Senin 15 Februari 2016 | Berita Otomotif

Berlin -Belajar dari skandal emisi VW yg sempat heboh dua waktu lalu, Menteri Transportasi Jerman, Alexander Dobrindt mulai melakukan uji emisi kepada produsen mobil. Namun kali…