Hubungi Kami SMS whatsapp
Mitsubishi Lahirkan Satu Model SUV Tiap Tahun Sampai 2021 - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Mitsubishi Lahirkan Satu Model SUV Tiap Tahun Sampai 2021

Sabtu, Maret 12th 2016.

London -Mitsubishi memang sudah menyuntik mati Lancer Evo. Pabrikan yang berasal Jepang itu kini fokus pada segmen SUV yg ketika ini sedang diidam-idamkan. Mitsubishi pun bersiap launching sesuatu model SUV setiap tahun sampai 2021.

Laporan yg dilansir Carscoops, Jumat (11/3/2016) menyebut, Mitsubishi memiliki rencana bisnis buat memperkenalkan model SUV terbaru setiap tahun sampai 2021. Sebab, Mitsubishi ingin mendapatkan penjualan mobil yg lebih tinggi selama lima tahun ke depan.

Bos Mitsubishi Inggris, Lance Bradley mengatakan, pihaknya berniat buat menjual sekitar 45.000 unit mobil per tahun dalam lima tahun ke depan.

Sementara itu, SUV terbaru Mitsubishi yg mulai diluncurkan pertama kali adalah SUV Segmen-B. SUV itu yaitu versi produksi massal dari konsep Mitsubishi eX yg berukuran hampir sama dengan Nissan Juke.

Diperkirakan, Mitsubishi eX itu mulai diproduksi akan 2018. SUV Segmen B ini mulai memakai tenaga listrik dan kemungkinan ditawarkan pilihan mesin bensin dan diesel.

Selain Mitsubishi eX, kemungkinan ada crossover yang lain yg didasarkan pada konsep XR-PHEV II yg dipamerkan di Geneva Motor Show 2015 lalu. Mobil itu memakai mesin bensin kecil dan motor listrik bertenaga 163 PS.

Model Outlander terbaru juga diperkirakan menjadi rencana Mitsubishi. SUV itu mulai tersedia dengan powertrain PHEV.

Selain itu, Mitsubishi mulai mengembangkan SUV yg dikembangkan dari L200, namun dengan panel bodi, interior dan suspensi yg berbeda. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mitsubishi Lahirkan Satu Model SUV Tiap Tahun Sampai 2021

Jumat 27 November 2015 | Berita Otomotif

Ingolstadt -Audi menolong pengungsi buat mendapatkan kualifikasi sekolah Jerman dan lolos ke pelatihan kejuruan. Sekitar 20 migran berusia 18 sampai 25 tahun berkesempatan mendapatkan pelajaran selama…

Kamis 26 November 2015 | Berita Otomotif

Karawang, KompasOtomotif – Toyota Indonesia tetap mengembangkan layout mesin mobil di depan dengan penggerak roda belakang. Keuntungannya, konfigurasi itu dianggap sesuai dengan karakter jalan-jalan Indonesia,…

Kamis 7 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Toyota Astra Motor (TAM) resmi launching Sienta. MPV ini dijual akan Rp 230 juta hingga Rp 295 juta. Toyota menawarkan 4 tipe pada…