Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mitsubishi Jamin Mobil Mereka Di Indonesia Aman

Kamis, April 21st 2016.

Jakarta – Agen Pemegang Merk Mitsubishi di Indonesia, Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), menjamin produk yg dipasarkan maupun diproduksi di Indonesia sesuai dengan aturan yg ditetapkan oleh pemerintah.

“Semua produk yg dipasarkan di Indonesia mengikuti aturan yg ditetapkan oleh Pemerintah Indonesia. Kami menganut azas transparansi, tidak ada keterangan yg ditutup-tutupi,” kata Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur KTB, dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (21/4/2016).

Ishimaki mengonfirmasi hal tersebut terkait terjadinya ketidaksesuaian pengujian konsumsi bahan bakar pada kendaraan yg diproduksi oleh Mitsubishi Motors Corporation Jepang.

Diketahui, Mitsubishi Motors Corporation Jepang mengakui ketidaksesuaian digunakan bagi mendapat insentif yg lebih besar dari pemerintah, sehingga harga jualnya menjadi lebih murah.

Kendaraan yg terlibat adalah empat model mini-car, beberapa di antaranya eK Wagon dan eK Space, yg diproduksi oleh Mitsubishi Motors Corporation, serta beberapa lainnya Dayz dan Dayz Roox diproduksi Mitsubishi buat dipasok kepada Nissan Motors Corporation sejak Juni 2013.

Kendati keempat model kendaraan tersebut tak beredar di Indonesia, Ishimaki menegaskan perlunya konfirmasi bagi menjaga kepercayaan konsumen.

“Tak ada respon dari pelanggan di Indonesia. Tapi kalian menegaskan bahwa kita transparan dengan apa yg terjadi,” ujarnya. [tar/ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Mitsubishi Jamin Mobil Mereka Di Indonesia Aman

Rabu 3 Februari 2016 | Berita Otomotif

New Delhi -Bajaj Auto memperkenalkan motor bermesin 150cc yg diberi nama ‘Bajaj V’. Motor itu mengandung logam yg bersumber dari kapal pengangkut pesawat pertama India, INS…

Selasa 22 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Selain kabin ganda, Esemka ternyata juga sudah menyiapkan model baru, berkonsep mobil pedesaan. Berbeda dengan konsep mobil angkutan pedesaan yg selama ini…

Sabtu 19 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Tahun 2016 yg telah di depan mata, kira-kira bagaimana Chevrolet melihatnya ya? Dan strategi apa yg bakal diterapkan Chevrolet di Indonesia nih? “Tahun depan, industri…