Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mitsubishi Jaga Konsistensi 3 Sektor Pelayanan

Rabu, Desember 30th 2015.

Jakarta, KompasOtomotif – Peringkat terbaik Sales Satisfaction Index (SSI) dan peringkat kedua Customer Satisfaction Index (CSI) 2015 dari J.D. Power Asia Pasific yg diraih PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), tidak lepas dari peran tenaga penjual dan purnajual kendaraan penumpang di diler resmi Mitsubishi segala Indonesia.

Sebagai salah sesuatu langkah menjaga konsistensi kualitas layanan dan kepuasan pelanggan, sekaligus memberi apresiasi kepada tenaga penjual dan purnajual kendaraan penumpang terbaik 2015, KTB kembali menggelar National Contest 2015 dengan tema Togetherness Through Competition.

Kontes ini sukses diselenggarakan pada 7-8 Desember 2015, dibagi dalam tiga fokus layanan: Passenger Car Sales Appraisal Program (SAP) buat tenaga penjual (sales force), Technician Contest buat para teknisi, dan Frontliner Contest buat frontliner kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia.

SAP misalnya, telah diselenggarakan bagi ke-15 kalinya. Kompetisi ini terdiri dari dua kategori, akan dari sales force (tenaga penjual), supervisor, dan manajer khusus kendaraan penumpang Mitsubishi.

Beberapa tahapan seleksi dilakukan, antara yang lain menguji produktivitas penjualan, tes product knowledge dan role play. Pada tahap final, diberikan pengujian berupa role play dengan calon konsumen New Outlander Sport, dinilai akan dari perkenalan, menjelaskan keunggulan produk sampai penutupan negosiasi.

KTB Kontes mekanik rutin digelar KTB bagi menjaring mekanik andal yg dapat memberikan pelayanan terbaik buat pelanggan.

Teknisi
Kemahiran para teknisi juga menjadi fokus meningkatkan pelayanan. Melalui program ini, KTB berhasil melahirkan teknisi andal yg dapat berkompetisi di ajang Asia and Oceania Technician Contest pada 2008 di Okazaki Jepang dan mendapat predikat The Best Technician.

Ujian dibagi menjadi berbagai tahap, akan materi teori, praktik, hingga menangani permasalahan (troubleshooting) serta fungsi customization pada kendaraan. Penjurian dikerjakan berdasarkan dua aspek, antara lain:  kemampuan troubleshooting, kemampuan memberi pelayanan terbaik untuk konsumen, dengan cepat dan berkualitas.

”Frontliner”
Kontes yg diadakan sejak 2008 ini bertujuan menguji kemampuan frontliner sebagai lini terdepan dalam menghadapi konsumen buat kendaraan penumpang Mitsubishi. Penjurian dikerjakan berdasarkan dua aspek penilaian, antara yang lain service blueprint prosedur, keterampilan berkomunikasi, kemampuan melayani pelanggan sesuai dengan prosedur, dan kemampuan menangani komplain.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mitsubishi Jaga Konsistensi 3 Sektor Pelayanan

Minggu 13 Desember 2015 | Berita Otomotif

Beijing -Akhir-akhir ini, Google sedang serius meneliti dan mengembangkan mobil otonom. Perusahaan teknologi yang berasal China pesain Google pun berniat mengembangkan teknologi mobil otonom. Pernyataan resmi…

Rabu 9 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jenewa – Rolls-Rocye selama ini identik dengan merek yg dikendarai oleh ‘Orang Kaya yg Santun’. Rolls-Royce di Geneva Motor Show ingin mengubah sedikit citra itu…

Rabu 27 April 2016 | Berita Otomotif

  Tokyo, KompasOtomotif – Skandal “Dieselgate” merek mobil yang berasal Jerman Volkswagen yg terkuak pada akhir 2015 lalu, seakan membuka tabir pelanggaran-pelanggaran yg dikerjakan produsen…