ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Mitsubishi Indonesia Tak Mau ‘muluk-muluk’ Di Mobil Niaga Tahun Ini

Selasa, Maret 1st 2016.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen mobil Mitsubishi di Indonesia, menargetkan penjualan di segmen mobil niaga naik 5 persen menjadi 40.500 unit di tahun ini dibandingkan tahun lalu.

Target itu disampaikan Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur KTB, di sela acara peluncuran tractor head FZ series di kantor KTB, Selasa (1/3).

Kata Ishimaki, keadaan tahun ini masih penuh tantangan seperti tahun lalu, yg mana penjualan Mobil niaga Mitsubishi turun 31 persen menjadi 38.586 unit. Namun KTB melihat banyak peluang dan kesempatan buat perseroan.

“Untuk mencapai target itu, kita gunakan spirit Andalan Bisnis Sejati, dengan melakukan Program-program penting seperti zero down time, best life cycle value, dan customer business consultant,” ujar Ishimaki.

Per 2015 di segmen mobil niaga, Mitsubishi lewat model Mitsubishi Fuso memimpin pasar dengan pangsa pasar 47 persen. Secara detail, pangsa pasar di masing-masing kategori mengalami kenaikan. Contohnya, di kategori light duty truck (LDT) Colt Diesel berhasil mencapai 54,8 persen. Sementara di medium duty truck (MDT), Fuso mencapai pangsa pasar 23,8 persen.

Sejak dipasarkan 1970-an hingga ketika ini, total penjualan Mobil niaga Mitsubishi di Indonesia telah menembus volume 1 juta unit.Baca juga:
All New Pajero Sport Dieksplor oleh 4 Pereli Dunia
Mitsubishi: Kami tak PHK 200 karyawan, cuma program pensiun dini
Kemenperin bantah Mitsubishi mulai pecat 200 karyawan
KSPI: Mitsubishi bakal rumahkan 200 pegawainya
Akhirnya Mitsubishi Mirage G4 sedan dirilis!
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Mitsubishi Indonesia Tak Mau ‘muluk-muluk’ Di Mobil Niaga Tahun Ini

Senin 21 Maret 2016 | Berita Otomotif

Melbourne, KompasOtomotif — Seri pembuka Formula1 (F1) sudah bergulir di Sirkuit Albert Park, Australia, Minggu (20/3/2016). Event tersebut menjadi ajang perdana untuk Rio Haryanto yg mewakili…

Selasa 1 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bogor – General Motors Indonesia resmi launching Chevrolet Trax. Setelah diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Agustus lalu, SUV kompak perdana dari Chevrolet…

Rabu 17 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -PT SAIC-General Motors-Wuling (SGMW) Indonesia akan memproduksi dan menjual MPV di Indonesia pada 2017 mendatang. Namun, pabrikan yang berasal China itu menargetkan jaringan 35 diler…