Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mitsubishi Indonesia Stop Jualan Fuso FV 51JH

Kamis, Maret 3rd 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) kendaraan Mitsubishi dan Fuso di Indonesia sudah mengambil opsi stop menjual salah sesuatu model kendaran niaganya. Adalah Tractor Head varian FV 51JH yg telah tak dipasarkan lagi.

Duljatmono, Direktur Pemasaran PT KTB menuturkan, penjualan tractor head Fuso FV 51JH telah dihentikan sejak pertengahan tahun lalu. Sebagai gantinya, adalah varian FZ4928 dan FZ4028.

“Tepatnya kapan aku kurang tahu, tetapi sejak pertengahan tahun dahulu telah dihentikan penjualannya di Indonesia,” ujar pria yg akrab disapa Momon di kantor pusat KTB di Pulomas, Jakarta Timur, Selasa (1/3/2016).

Menurut Momon, salah sesuatu faktor dihentikannya penjualan FV 51JH itu karena permintaannya dan kebutuhan di kelasnya sangat kecil. Sebab, Tenaganya sangat besar, merupakan 380 ps, sehingga harganya menjadi tak kompetitif.

“Kalau terlalu besar tenaganya, otomatis harganya menjadi tak kompetitif atau tak sesuai kebutuhan pasar. Kebutuhan pasar itu yg tenaganya seperti yg baru kami luncurkan ini (280 ps),” ungkap Momon.

Mitsubishi Fuso FV 51JH itu pertama kali dilucurkan di Indonesia pada akhir 2011. Sewaktu itu, KTB mengharapkan masyarakat memiliki pilihan baru disegmen Heavy Duty yang bisa mengangkut barang banyak dan tenaga berlimpah.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mitsubishi Indonesia Stop Jualan Fuso FV 51JH

Jumat 13 November 2015 | Berita Otomotif

Kabar gembira buat para penggemar produk Jaguar, pasalnya bakal ada F-Type yg hadir dalam versi murah tahun 2017 mendatang, Model entry-level ini tak mulai menghilangkan…

Rabu 20 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Kondisi cat mobil tentu mempengaruhi penampilan kendaraan. Jika rusak, mobil mulai tak enak dipandang, begitupun sebaliknya. Jadi utama buat dapat menjaga keadaan…

Jumat 22 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sejak bermain di segmen mobil bekas (mobil bekas) akan 2014, Mercedes-Benz (MB) Indonesia mengaku belum pernah mendapat perkara unit yg terlibat sengketa…