Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mitsubishi Indonesia Stop Jualan Fuso FV 51JH

Kamis, Maret 3rd 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) kendaraan Mitsubishi dan Fuso di Indonesia sudah mengambil opsi stop menjual salah sesuatu model kendaran niaganya. Adalah Tractor Head varian FV 51JH yg telah tak dipasarkan lagi.

Duljatmono, Direktur Pemasaran PT KTB menuturkan, penjualan tractor head Fuso FV 51JH telah dihentikan sejak pertengahan tahun lalu. Sebagai gantinya, adalah varian FZ4928 dan FZ4028.

“Tepatnya kapan aku kurang tahu, tetapi sejak pertengahan tahun dahulu telah dihentikan penjualannya di Indonesia,” ujar pria yg akrab disapa Momon di kantor pusat KTB di Pulomas, Jakarta Timur, Selasa (1/3/2016).

Menurut Momon, salah sesuatu faktor dihentikannya penjualan FV 51JH itu karena permintaannya dan kebutuhan di kelasnya sangat kecil. Sebab, Tenaganya sangat besar, merupakan 380 ps, sehingga harganya menjadi tak kompetitif.

“Kalau terlalu besar tenaganya, otomatis harganya menjadi tak kompetitif atau tak sesuai kebutuhan pasar. Kebutuhan pasar itu yg tenaganya seperti yg baru kami luncurkan ini (280 ps),” ungkap Momon.

Mitsubishi Fuso FV 51JH itu pertama kali dilucurkan di Indonesia pada akhir 2011. Sewaktu itu, KTB mengharapkan masyarakat memiliki pilihan baru disegmen Heavy Duty yang bisa mengangkut barang banyak dan tenaga berlimpah.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mitsubishi Indonesia Stop Jualan Fuso FV 51JH

Kamis 14 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Mengawali 2016, Daihatsu segera tancap gas dengan launching Sirion Sport. Sesuai namanya, mobil ini tampil lebih sporty sehingga diklaim semakin cocok untuk anak…

Rabu 9 Desember 2015 | Berita Otomotif

Mega Mendung -PT Garansindo Inter Global (Garansindo), selaku General Authorized Distributor (APM) brand Fiat-Chrysler Automobile (FCA) di Indonesia. Tahu betul bagaimana memanjakan konsumen mereka. Tepat Minggu…

Senin 14 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Proyek penyelenggara MotoGP dalam pandangan pihak Sirkuit Internasional Sentul membutuhkan beberapa pihak, yakni pemerintah sebagai pemegang izin dan swasta sebagai penyelenggara. Ada…