Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mitsubishi Indonesia Rekayasa Pajero Sport Jadi SUV Terpopuler

Sabtu, Maret 26th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mendatangkan All-New Pajero Sport dengan misi khusus yakni menjadikan Indonesia pasar terbesar bagi SUV medium itu dari semua dunia. Tapi apalah artinya gelar internasional seandainya belum juara di rumah sendiri, sebab itu KTB ingin Pajero Sport jadi SUV paling dikenal di Indonesia.

“Kesuksesan peluncuran dan penjualan All-New Pajero Sport, kalian ingin membuat produk ini sebagai SUV paling populer di Indonesia,” kata Presiden Direktur Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Hisashi Ishimaki di hadapan para pewarta otomotif ketika media gathering di Jakarta, Kamis (23/3/2016).

Populer bukan cuma soal citra produk tetapi juga tentu penjualan. Saat ini, menurut data wholesaies Gaikindo selama Januari – Februari 2016, Pajero Sport adalah SUV medium paling laris se-Nusantara dengan angka penjualan 3.329 unit.

Posisi itu tertinggi sementara dan jelas belum aman sebab rival abadinya, Toyota Fortuner, menguntit dari posisi sangat dekat dengan pencapaian penjualan 3.204 unit.

Kompetisi semakin panas sejak generasi terbaru kedua model meluncur pada awal tahun ini. All-New Fortuner meluncur duluan pada 22 Januari 2016 lantas All-New Pajero Sport menyusul tepat sepekan kemudian.

Beda paling mencolok di antara keduanya yakni Fortuner telah diproduksi di Indonesia sedangkan KTB hingga sekarang masih mengandalkan pasokan impor dari Thailand. Namun keadaan itu tak mulai berlangsung lama sebab Indonesia telah dapat merakit Pajero Sport di pabrik baru Mitsubishi di Bekasi, Jawa Barat, ketika akan beroperasi pada 2017.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mitsubishi Indonesia Rekayasa Pajero Sport Jadi SUV Terpopuler

Senin 21 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Motor sport 150 cc Honda, CBR150R menjadi buruan di Jakarta. Dalam test ride yg digelar di Jakarta akhir minggu lalu, ratusan orang coba menjajal motor…

Minggu 22 November 2015 | Berita Otomotif

Washington -Hyundai Motor di Amerika Serikat mulai menarik 305.000 unit sedan Hyundai Sonata di negara itu. Soalnya, lampu rem sedan itu tidak berfungsi seperti semestinya akibat…

Kamis 10 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jenewa – Di Tokyo Motor Show 2015 lalu, Mitsubishi sudah memperkenalkan sebuah konsep Sport Utility Vehicle (SUV) Mitsubishi eX. SUV crossover bertenaga listrik dari Mitsubishi…