Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mitsubishi Indonesia Rekayasa Pajero Sport Jadi SUV Terpopuler

Sabtu, Maret 26th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mendatangkan All-New Pajero Sport dengan misi khusus yakni menjadikan Indonesia pasar terbesar bagi SUV medium itu dari semua dunia. Tapi apalah artinya gelar internasional seandainya belum juara di rumah sendiri, sebab itu KTB ingin Pajero Sport jadi SUV paling dikenal di Indonesia.

“Kesuksesan peluncuran dan penjualan All-New Pajero Sport, kalian ingin membuat produk ini sebagai SUV paling populer di Indonesia,” kata Presiden Direktur Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Hisashi Ishimaki di hadapan para pewarta otomotif ketika media gathering di Jakarta, Kamis (23/3/2016).

Populer bukan cuma soal citra produk tetapi juga tentu penjualan. Saat ini, menurut data wholesaies Gaikindo selama Januari – Februari 2016, Pajero Sport adalah SUV medium paling laris se-Nusantara dengan angka penjualan 3.329 unit.

Posisi itu tertinggi sementara dan jelas belum aman sebab rival abadinya, Toyota Fortuner, menguntit dari posisi sangat dekat dengan pencapaian penjualan 3.204 unit.

Kompetisi semakin panas sejak generasi terbaru kedua model meluncur pada awal tahun ini. All-New Fortuner meluncur duluan pada 22 Januari 2016 lantas All-New Pajero Sport menyusul tepat sepekan kemudian.

Beda paling mencolok di antara keduanya yakni Fortuner telah diproduksi di Indonesia sedangkan KTB hingga sekarang masih mengandalkan pasokan impor dari Thailand. Namun keadaan itu tak mulai berlangsung lama sebab Indonesia telah dapat merakit Pajero Sport di pabrik baru Mitsubishi di Bekasi, Jawa Barat, ketika akan beroperasi pada 2017.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mitsubishi Indonesia Rekayasa Pajero Sport Jadi SUV Terpopuler

Senin 18 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Penggemar mobil kuno di Indonesia ternyata cukup banyak jumlahnya. Menurut data Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI), pemilik mobil antik mencapai 4.000…

Kamis 7 April 2016 | Berita Otomotif

PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi launching Sienta di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, Kamis (07/04). Multi Activities Vehicle (MAV) berkapasitas 7 penumpang…

Jumat 29 April 2016 | Berita Otomotif

Beijing, KompasOtomotif – Tahun dahulu di ajang Shanghai Auto Show 2015, produsen lokal China menunjukkan mobil super bertenaga listrik, yakni Qiantu K50 Event!. Supercar tersebut…