ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Mitsubishi Indonesia Berharap Banyak Dari SUV

Minggu, Januari 31st 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – PT Krama Tiga Berlian Motors (KTB) tidak memandang lesunya perekonomian sebagai satu yg mengkhawatirkan. ”Penerawangan” Presiden Diektur KTB Hisashi Ishimaki, pasar otomotif nasional minimal mulai naik 5-10 persen.

Berbicara pada launching All-New Pajero Sport, Jumat, (29/1/2016), Ishimaki menegaskan bahwa tahun ini pasar mulai lebih baik, dan peningkatan terjadi akan paruh tahun kedua. ”Sampai ketika ini, kalian melihat pemerintah selalu membangun infrastruktur yg mendukung industri,” kata Ishimaki.

SUV
Soal produk kendaraan penumpang, Ishimaki membebankan penjualan besar pada Mitsubishi All-New Pajero Sport. Pasar SUV yg meningkat belakangan ini diprediksi mulai semakin besar seiring dengan semakin banyaknya produk yg menjadi pilihan.

”Tahun ini kita percaya sukses dengan adanya Pajero Sport terbaru, dulu ada merek-merek yang lain yg juga launching model SUV baru, membuat pasar ini mulai semakin besar di Indonesia dan penjualannya semakin baik tahun ini,” ujar Ishimaki.

Selain Pajero Sport, KTB masih milik Outlander Sport yg mulai mengisi segmen low-medium. Segmen tengah ke bawah ini memang semakin panas sejak hadirnya deretan produk SUV dari Honda. Maka, duet Mitsubishi ini diharapkan dapat mendongkrak penjualan, khususnya di segmen non-MPV.

Tahun lalu, Pajero Sport terjual 9.789 an unit, atau meraup 18 persen pangsa pasar SUV di bawah Toyota Fortuner dan Honda CR-V. Sementara Outlander Sport, yg juga masuk kategori yg sama dari data Gaikindo, menyumbang 2.574 unit sepanjang 2015 atau meraup 5 persen market share.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mitsubishi Indonesia Berharap Banyak Dari SUV

Minggu 10 Januari 2016 | Berita Otomotif

Stuttgart -Pasar mobil premium dunia masih dikuasai BMW, namun pesaingnya Mercedes-Benz kian mendekat. Mercy telah mengalahkan Audi dalam reli penjualan mobil premium dunia. Selama 2015, Mercy…

Selasa 2 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Dirjen Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika Kementerian Perindustrian, I Gusti Putu Suryawirawan, meminta penyelenggara pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show…

Kamis 21 April 2016 | Berita Otomotif

Sepanjang penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yg berlangsung pada 717 April 2016, PT Toyota-Astra Motor (TAM) berhasil meraih 3 penghargaan dan penjualan kendaraan…