Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mitsubishi: Inden Pajero Sport Lampaui 3.000 Unit

Minggu, Februari 14th 2016.

Jakarta -Kurang dari sebulan setelah diluncurkan secara resmi 29 Januari 2016 dulu di Jakarta, Mitsubishi cukup puas dengan hasil penjualan All New Pajero Sport.

Tercatat per 12 Februari 2016 pukul 14.00 WIB, total SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) yg masuk telah mencapai 3.072 unit.

Dari pesanan tersebut, varian yg paling banyak dipesan adalah varian Dakar 4X2 dengan Black Mica sebagai warna favorit pilihan pelanggan.

“Ini yaitu pencapaian yg sangat luar biasa buat kami, karena dalam jangka waktu kurang lebih 3 pekan sejak dibukanya pemesanan melalui microsite www.explore-pajerosport.com, kalian berhasil meraih pemesanan lebih dari beberapa kali lipat dari target per bulannya yg kita rencanakan sebesar 1.500 unit per bulan,” ujar Executive General Manager – MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Osamu Iwaba.

Pemesanan online Pajero Sport di microsite www.explore-pajerosport.com masih terbuka hingga 18 Februari 2016.

Mitsubishi memberikan gimmick untuk calon konsumen, dimana selain mampu memesan The All New Pajero Sport, konsumen juga berkesempatan buat dapat memenangkan 1 (satu) unit The All New Pajero Sport atau 1.000 paket aksesoris resmi.

Foto: Rengga Sancaya
Foto: Rengga Sancaya
Foto: Rengga Sancaya
Foto: Rengga Sancaya
Foto: Rengga Sancaya
Foto: Grandyos Zafna

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mitsubishi: Inden Pajero Sport Lampaui 3.000 Unit

Kamis 5 November 2015 | Berita Otomotif

Purwakarta -Biasanya pada mobil hybrid ada 2 motor listrik selain mesin bensin konvensional. Tetapi di Nissan X-Trail hybrid, cuma ada 1 motor listrik. Apa alasannya? “Menggunakan…

Jumat 1 April 2016 | Berita Otomotif

Maranello -Setelah kabar mengenai Ferrari mulai melahirkan model terbaru dengan harga yg lebih terjangkau akan terkuak, dikatakan Ferrari mulai memperlengkap line up California T dengan bersiap…

Selasa 23 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Dua merek yang berasal China, SAIC-GM-Wuling (SGMW) dan Sokonindo Indonesia (SI) bersiap meramaikan industri otomotif nasional akan tahun depan. Kedua produsen itu…