Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mitsubishi EX Concept, Pesaing Kuat Nissan Juke

Sabtu, Maret 5th 2016.

Mitsubishi sudah menampilkan eX Concept di ajang Tokyo Motor Show 2015 lalu. Di pameran tersebut pengunjung sangat antusias dengan bentuk kendaraan yg garang.

Bos Mitsubihsi Inggris, Lance Bradley mengungkapkan bahwa mobil eX Concept ini mulai memasuki proses produksi massal pada akhir dekade ini.

“Komitmen kita di EV mulai hadir di masa depan,” ujdar Bradley seperti yg dikutip dari Carscoops (4/3).

Mobil ini nantinya mulai bersaing dengan Nissan Juke, Renault captur, Peugeot 2008, Opel Mokka, dan Ford EcoSport.

eX Concept yaitu mobil yg mempekerjakan powertrain listrik dan mengadopsi sistem AWD. Kemudi otomatis, serta sistem keselamatan aktif juga ada di sini.

Daya jelajahnya 400km pada siklus JCO8 sudah dikatakan benar adanya. Sementara di bawah kap mulai tertanam mesin yg menghasilkan output sebesar 94hp oleh baterai lithium-ion 45kWh. Mobil konsep ini dimaksudkan sebagai jeda antara kemunculan Outlander dan Outlander Sport yg juga meluncur di jajaran crossover.

Dilihat dari segi desain, mobil ini mengambil merek dagang baru buat bentuk grille, yakni ‘Dynamic Shield’ dengan konsep yg dibuat cukup berani.

Produsen mobil yang berasal Jepang ini mengungkapkan bahwa Mitsubishi eX Concept tersebut kelihatan seperti untuk dari sesuatu blok. Lampu depan dibuat lebih ke bawah dengan maksud agar tak menyilaukan ketika berpapasan dengan kendaraan yang lain dan pejalan kaki. Sementara lampu belakang didesain dengan gaya yg memiliki aksen hitam merah. Khusus di bagian belakang dibuat nyaris sama dengan tampilan wajah depan.Baca juga:
Mitsubishi Indonesia luncurkan tractor head baru, ini harganya!
Mitsubishi Indonesia tidak mau ‘muluk-muluk’ di mobil niaga tahun ini
All New Pajero Sport Dieksplor oleh 4 Pereli Dunia
Mitsubishi: Kami tak PHK 200 karyawan, cuma program pensiun dini
Kemenperin bantah Mitsubishi mulai pecat 200 karyawan
KSPI: Mitsubishi bakal rumahkan 200 pegawainya
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Mitsubishi EX Concept, Pesaing Kuat Nissan Juke

Sabtu 5 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Seseorang yg dapat melakukan dua kegiatan pada sesuatu momen mampu disebut dengan multitasking. Multitasking tidak jarang berguna dalam kehidupan kita. Contoh, saat bekerja di hadapan…

Rabu 27 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah mengetahui bagaimana melakukan teknik engine brake, kini saatnya mengetahui manfaat melakukan cara tersebut. Tujuan positif yg pertama tentunya buat meringankan sistem…

Jumat 27 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Lexus Indonesia mengaku permintaan sedang tinggi tahun ini, tetapi masalahnya performa bagus itu tak didukung suplai unit dari prinsipal. Untungnya, pembeli tetap…