ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Mitsubishi Delica Strata Tertinggi Mejeng Di Senayan

Rabu, Oktober 28th 2015.

Jakarta -Memanfaatkan ajang Jakarta Auto Show (JAS) 2015, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai agen pemegang merek Mitsubishi memperkenalkan Delica Royal. Varian ini dikatakan memilliki fitur yg lebih lengkap.

Selain buat melanjutkan kesuksesan Mitsubishi Delica yg diluncurkan 2014 lalu, varian ini diluncurkan sebagai pilihan varian Delica dengan fitur lengkap dan tampilan elegan. Kehadiran varian Delica Royal diharapkan dapat memperkuat posisi Mitsubishi Delica di kelas High MPV dengan target pangsa pasar 14 persen.

“Dengan bangga kita launching varian terbaru dari Mitsubishi merupakan Delica Royal. Untuk menjawab kebutuhan konsumen mulai kemampuan kendaraan MPV,” kata Executive General Manager of MMC Marketing Division PT KTB, Kosei Tamaki di JAS, Jakarta, Rabu (28/10/2015).

Varian Delica Royal didesain sebagai kendaraan Sport Utility MPV dengan fitur yg lebih elegan dan mampu menunjang kenyamanan premium. Mobil ini menjawab kebutuhan konsumen mulai kendaraan dengan utilitas, performa dan keamanan maksimal.

Delica Royal tetap mempertahankan cita rasa SUV yg tangguh dengan Ground Clearance tertinggi di kelasnya. Dengan begitu, mobil ini bisa melewati berbagai medan hingga semi offroad.

Berbagai fitur mewah terdapat pada Delica Royal. Di bagian interiornya, jok telah memakai lapisan kulit, setir dengan switch audio. Di bagian luar juga terdapat emblem ‘Royal’.

(rgr/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mitsubishi Delica Strata Tertinggi Mejeng Di Senayan

Jumat 4 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Pengguna mobil penumpang diyakini mulai berlipat jumlahnya begitu Mitsubishi merilis mobil di kelas Low MPV (Multi Purpose Vehicle) 2 tahun lagi. Mitsubishi pun berupaya meningkatkan…

Jumat 25 Maret 2016 | Berita Otomotif

Wakatobi, KompasOtomotif – PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region VII mengoperasikan Kapal Self Propelled Oil Barge (SPOB) Fajar Mekar 1, di wilayah kepulauan Wakatobi.…

Minggu 22 November 2015 | Berita Otomotif

Washington -Hyundai Motor di Amerika Serikat mulai menarik 305.000 unit sedan Hyundai Sonata di negara itu. Soalnya, lampu rem sedan itu tidak berfungsi seperti semestinya akibat…