Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mitsubishi All New Pajero Sport Resmi Mengaspal

Jumat, Januari 29th 2016.

Jakarta -PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia resmi launching Mitsubishi All New Pajero Sport. SUV andalan Mitsubishi ini mengalami pembaruan di bagian exterior, interior serta preforma mesinnya.

Peluncuran All New Pajero Sport ini diharapkan bisa meningkatkan pangsa pasar Pajero Sport di kelas SUV 4×2 dan 4×4. Untuk itu, Mitsubishi kembali menghadirkan pilihan SUV 7 kursi dengan desain yg segar, fitur-fitur terbaru dan performa terbaik.

“Mitsubishi All New Pajero Sport memiliki konsep Stylish & Confortable Off Road SUV,” kata Presiden Direktur PT KTB, Hisashi Ishimaki dalam sambutannya di acara peluncuran All New Pajero Sport di hotel Fairmont, Jakarta, Jumat (29/1/2016).

All New Pajero Sport hadir dengan mengusung tema ‘A Vision to Explore’. Tema itu memiliki arti sebuah kendaraan yg tangguh didukung dengan fitur yg modern menjadi SUV yg cocok buat keluarga yg gemar mengeksplorasi, mencari tantangan baru, dan berani mengambil risiko.

All New Pajero Sport memiliki basis pengembangan yg berbeda dengan All New Triton. Mitsubishi juga melakukan berbagai pengembangan dari model sebelumnya baik dari eksterior, interior maupun performa. Diklaim, sebagai SUV offroad yg stylish dan nyaman, All New Pajero Sport memiliki 4 karakteristik utama, yaitu: High Quality Design, Quality Confortable Cabin, Superior Performance serta Innovation and Convenience. (rgr/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mitsubishi All New Pajero Sport Resmi Mengaspal

Jumat 26 Februari 2016 | Berita Otomotif

Varian baru dan tertinggi Toyota Rush, TRD Sportivo 7 dan TRD Sportivo Ultimo, diluncurkan hari ini di Jakarta (26/2). PT Toyota Astra Motor (TAM), agen…

Selasa 8 Desember 2015 | Berita Otomotif

Canberra – Honda HR-V meraih predikat lima bintang buat tingkat keselamatan terbaik versi Australia NCAP (New Car Assessment Program) yg diterima oleh Australian Automobile Association…

Rabu 24 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Pemerintah Indonesia berkomitmen bagi menurunkan emisi 29 persen di bawah business as usual pada 2030, sesuai dengan pernyataan Presiden RI di KTT…