Hubungi Kami SMS whatsapp
Mitsubishi All New Pajero Sport Meluncur 29 Januari - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Mitsubishi All New Pajero Sport Meluncur 29 Januari

Rabu, Januari 20th 2016.

Jakarta -Pertanyaan mengenai kapan All New Pajero Sport diluncurkan terkuak sudah. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia memastikan, All New Pajero Sport meluncur akhir Januari.

Presiden Direktur PT KTB, Hisashi Ishimaki menyebut, All New Pajero Sport mulai diluncurkan Sport Utility Vehicle (SUV) andalan Mitsubishi ini telah dapat dipesan.

“All New Pajero Sport ini mulai kalian luncurkan pada 29 Januari 2016,” sebut Ishimaki di Ancol, Jakarta, Rabu (20/1/2016).

Dia menyebut, SUV ini hadir dengan konsep ‘Dynamic Shield’. Konsep ini yaitu identitas desain terbaru dari Mitsubishi Motors. Konsep ini pertama kali diluncurkan di Indonesia melalui All New Pajero Sport.

Baca juga: Ini Tampilan Pajero Sport Teranyar

“Performa berkendara terbaik. Anda bisa merasakan performa powerful terbaik dengan mesin diesel baru bertenaga 181 PS, yg yaitu tenaga kuda tertinggi di kelasnya. Dan kita juga memiliki Automatic Transmission 8-Gear yg tak dimiliki pesaingnya,” kata Ishimaki.

Dia melanjutkan, kabin interior nyaman dan mewah dengan high-floor console. Fitur terbaru juga dilenkapi seperti electric parking brake dan around-view monitor.

“Dengan 4 pilar tersebut, kalian percayaAllNewPajero Sport yg dapat memberikan pengalaman serta kesenangan berkendara yg maksimal buat para konsumen kalian beserta keluarganya,” ujarIshimaki.

Foto: Rangga Rahadiansyah
Foto: Rangga Rahadiansyah
Foto: Rangga Rahadiansyah
Foto: Rangga Rahadiansyah
Foto: Rangga Rahadiansyah
Foto: Rangga Rahadiansyah
Foto: Rangga Rahadiansyah
Foto: Rangga Rahadiansyah

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mitsubishi All New Pajero Sport Meluncur 29 Januari

Selasa 1 Desember 2015 | Berita Otomotif

Tangerang, KompasOtomotif – Pada umumnya suku cadang purna jual mobil cuma diproduksi setidaknya 10 tahun sejak model terkait berhenti dicetak massal. Masalah ini yg kemudian…

Rabu 20 Januari 2016 | Berita Otomotif

Bogor – TVS Motor Company Indonesia secara resmi hari ini launching motor terbarunya. Pabrikan yang berasal India tersebut memperkenalkan TVS Apache RTR 200 FI yg…

Rabu 18 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Organisasi penyelenggara balapan MotoGP, Dorna memprioritaskan Indonesia sebagai salah sesuatu tuan rumah MotoGP di 2017 mendatang. Pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga…