Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mitsubishi “All New” Pajero Sport Laris Di IIMS 2016

Rabu, April 13th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Selama enam hari pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) berlangsung (7-12 April 2016 ), PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) berhasil membukukan pemesanan sebanyak 340 unit.

Berdasarkan data Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yg dirilis KTB, model paling laris di IIMS 2016, yakni Mitsubishi All New Pajero Sport dengan penjualan 244 unit. Model kedua yg diburu konsumen, adalah Outlander Sport 52 unit, di susul Mirage (25 unit), Delica (14 unit), dan terakhir All New Triton (5 unit).

Selama di pameran otomotif tahunan ini, agen tunggal pemegang merek (ATPM) Mitsubishi di Indonesia itu juga menyediakan beragam promo menarik. Tersedia juga program spesial, walaupun memang tak bagi segala produk.

Hadiah yg diberikan akan dari voucher belanja Rp 3 juta sampai Rp 5 juta. Selain itu, ada juga dua souvenir-souvenir menarik yg mulai diberikan kepada konsumen.

Tidak cuma itu, Mitsubishi juga menyiapkan unit dari produk andalan terbarunya, All New Pajero Sport, yg mampu diuji oleh konsumen di area test drive yang tengah disediakan penyelenggara pameran.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mitsubishi “All New” Pajero Sport Laris Di IIMS 2016

Sabtu 19 Desember 2015 | Berita Otomotif

Maranelo, KompasOtomotif – Presiden Ferrari Sergio Marchionne menyampaikan bahwa dirinya terus mendorong merek-merek besar bagi join Formula1. Seperti yg dilakukannya baru-baru ini, ketika pria Italia…

Jumat 22 Januari 2016 | Berita Otomotif

Rem cakram adalah sistem pengereman yg terdapat pada kendaraan. Komponen penting dari rem cakram adalah piringan cakram, kampas, serta kaliper rem.Cara kerja rem cakram adalah…

Senin 8 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Sejak 2014, kelanjutan penjualan Splash oleh Suzuki Indomobil Sales (SIS) dipertanyakan. Menurut rumor yg beredar, SIS bakal berhenti menjual mobil kota bermesin 1,2…