Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mitsubishi “All New” Pajero Sport Bertahan Tanpa Diskon

Kamis, Maret 10th 2016.


Jakarta, KompasOtomotif
All New Mitsubishi Pajero Sport meluncur Jumat (29/1/2016) di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta Selatan. Menginjak usia beberapa bulan, Sport Utility Vehicle (SUV) medium Mitsubishi itu belum menawarkan diskon bagi konsumen.

Berbeda dengan pesaing sekelas, All New Toyota Fortuner yg telah berani memberikan potongan harga Rp 5 juta bagi masing-masing tipe. Diskon ini berlaku di dua diler Toyota, khusus wilayah Jakarta.

Dari penelusuran KompasOtomotif dari salah sesuatu pramuniaga diler Mitsubishi di Jakarta Timur, belum ada kata promo dari keterangannya.

“Kalau bagi Pajero Sport yg baru sama sekali belum ada diskon. Sebab, permintaannya masih sangat tinggi, indennya juga cukup lama di dua diler,” kata pramuniaga itu yg tak mau disebutkan namanya kepada KompasOtomotif, Rabu (9/3/2016).

Meski banderol tetap normal, namun janji ketersediaan unit tetap dijaga. Sang pramuniaga berani memberikan janji pada calon pembeli tak perlu menunggu lama, karena stok di diler masih mumpuni.

“Diskon memang belum ada, tapi kalau mau beli kami prioritaskan unit tiba lebih cepat, bahkan dapat bulan ini juga. Kita juga mulai berikan hitungan menarik untuk konsumen yg membeli secara kredit,” kata dia.

All New Pajero Sport di Indonesia dijual dengan empat varian, merupakan Exceed 4X2 AT Rp 446 juta, GLX 4X4 MT Rp 495 juta, Dakar 4X2 AT Rp 496 juta dan Dakar 4X4 AT AT Rp 623 juta. Banderol tersebut berlaku bagi wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Uniknya, meskipun telah beberapa bulan diluncurkan, mengapa belum banyak Pajero Sport terbaru ini seliweran di jalan Ibu Kota?

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mitsubishi “All New” Pajero Sport Bertahan Tanpa Diskon

Selasa 12 Januari 2016 | Berita Otomotif

Sydney -Varian Sport Utility Vehicle (SUV) Toyota Fortuner terbaru dua waktu dulu diluncurkan di Australia dengan suguhan perubahan, salah satunya adalah ketinggian dek dari tanah atau…

Minggu 14 Februari 2016 | Berita Otomotif

Kairo -General Motors (GM) bakal kembali beroperasi di Mesir. Sebelumnya, pabrikan yang berasal Amerika Serikat itu menetapkan buat menghentikan kegiatan perakitan di negara itu karena krisis…

Rabu 3 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Produsen mobil India, Tata Motors, menyampaikan bahwa mereka mulai langsung mengganti nama city car terbarunya yakni Tata Zica. Perubahan nama itu karena persoalan…