Hubungi Kami SMS whatsapp
Mitsubishi Ada 14 Model Baru Sampai 2020, Pajero Diteruskan, Lancer Disetop - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Mitsubishi Ada 14 Model Baru Sampai 2020, Pajero Diteruskan, Lancer Disetop

Sabtu, Februari 6th 2016.

Tokyo -Mitsubishi mengumumkan line up mobil hingga 2020 mendatang. Mitsbishi mulai tetap memproduksi SUV Pajero, namun dengan bulat Mitsubishi menetapkan menghentikan pengembangan mobil Lancer generasi berikutnya yg disebut Galant Fortis di Jepang.

“Sumber pengembangan kalian terbatas, dan utama untuk kita bagi melangkah maju ke depan menuju distribusi yg paling pas dari sumber pengembangan kalian melalui pemilihan dan berkonsentrasi pada produk-produk yg berkualitas tinggi. Kami mulai memprioritaskan pengembangan mobil kecil dan SUV berukuran sedang, serta kendaaan listrik yg mana permintaannya selalu tumbuh,” ujar Presiden Mitsubishi Tetsuro Aikawa dalam pernyataan di depan wartawan di markas Mitsubishi di Tokyo, dua hari lalu.

Mitsubishi mulai merilis 14 model baru dari 2017-2020, produk-produk yg diandalkan seperti diungkapkan Aikawa tadi adalah mobil kecil dan mobil ramah lingkungan seperti mobil Plug in hybrid.

Di sisi lain, dia mengatakan. “Kami mulai selalu memproduksi dan menjual Pajero sambil melakukan penyegaran pada model yg sekarang,” ujarnya.

“Pajero adalah merek global yg telah dikenal sebagai model teratas Mitsubishi. Jika kalian menetapkan buat mengintensifkan konsumsi BBM dan mematuhi aturan CO2 di negara maju, mengembangkan Pajero dengan cuma memperpanjang model yg ketika ini pasti tak mulai berhasil di pasar tersebut. Dari krisis itu, kalian ingin melihat teknologi baru, berhubung kita baru saja merilis Pajero Sport, kalian ingin menimbang pengembangan Pajero sambil melihat tren di pasar,” tambahnya.

Aikawa melihat penjualan mobil ada pergerakan menuju pasar SUV, jadi Mitsubishi menetapkan buat menghentikan pengembangan Lancer karena pasar sedan selalu menurun.

“Namun kalian tetap menetapkan buat selalu menyuplai Lancer di Taiwan dengan kerja sama kalian dengan China Motor Corporation,” ujarnya.

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mitsubishi Ada 14 Model Baru Sampai 2020, Pajero Diteruskan, Lancer Disetop

Senin 7 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bangkok -Isuzu memperkenalkan flagship pikap mereka, D-Max Safety Car 1.9Ddi Blue Power mereka pada ajang Thailand International Motor Expo 2015. Pikap terbaru tersebut kini memiliki tampilan…

Jumat 11 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Para pemilik kendaraan sangat lumrah kalau mobil kesayangannya tampil berbeda dengan yg lain. Modifikasi biasanya menjadi jalan keluar dan salah sesuatu bagian…

Kamis 28 Januari 2016 | Berita Otomotif

Karawang, KompasOtomotif – Level Indonesia sampai ketika ini masih di tahapan sebagai produsen mobil bertaraf internasional. Tak cuma memenuhi pasar domestik, tapi juga permintaan pasar…