Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

MINI, Paling Mahal Paling Laku Duluan

Jumat, Maret 18th 2016.

Jakarta -MINI Clubman resmi diluncurkan hari ini di Jakarta. Mobil premium kompak tersebut sudah dipesan lebih dari 10 unit. Tipe paling mahal paling diburu.

Dijelaskan Presiden Direktur Maxindo selaku diler resmi MINI, Joe Surya proses inden telah dikerjakan sejak Desember 2015. Lebih dari 10 unit New MINI Clubman laris dipesan.

“Desember (2015) telah mendapatkan inden dan mendapatkan lebih dari 10 unit. Pengiriman mobil secara bertahap akan pekan depan sampai April,” jelas Joe, Jumat (18/3/2016).

Dari jumlah unit yg sudah dipesan tersebut, Joe menyampaikan varian New MINI Cooper S Clubman paling banyak dipesan. Angka persentasenya pun mencapai hampir 80 persen.

“Yang paling banyak Cooper S sampai 80 persen. Yang  lebih mahal yg laku. Mobil baru dengan model paling mahal dicari dulu. Nanti gradually menuju ke bawahnya,” tambahnya.

Harga yg dipasarkan bagi New MINI Cooper Clubman merupakan Rp 669 juta dan New MINI Cooper S Clubman dengan harga jual Rp 869 juta. Mobil tersebut diimpor segera dari Oxford, Inggris.

Foto: Niken Purnamasari
Foto: Niken Purnamasari

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article MINI, Paling Mahal Paling Laku Duluan

Kamis 19 November 2015 | Berita Otomotif

 – Selama dua hari ke depan, sampai 22 November 2015, masyarakat dunia dimanjakan dengan kehadiran motor-motor terbaru. Ya di pameran Esposizione Mondiale Del Motociclismo, motor-motor…

Kamis 19 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sadikin Aksa yg ketika ini masih menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) mengajukan diri sebagai salah sesuatu kandidat Ketua…

Rabu 13 April 2016 | Berita Otomotif

London -Honda sudah launching beberapa edisi baru dari CBR1000RR Fireblade di Inggris. Kedua motor edisi spesial itu hadir dengan warna khusus dan terinspirasi dari motor balap.…