ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

MINI, Paling Mahal Paling Laku Duluan

Jumat, Maret 18th 2016.

Jakarta -MINI Clubman resmi diluncurkan hari ini di Jakarta. Mobil premium kompak tersebut sudah dipesan lebih dari 10 unit. Tipe paling mahal paling diburu.

Dijelaskan Presiden Direktur Maxindo selaku diler resmi MINI, Joe Surya proses inden telah dikerjakan sejak Desember 2015. Lebih dari 10 unit New MINI Clubman laris dipesan.

“Desember (2015) telah mendapatkan inden dan mendapatkan lebih dari 10 unit. Pengiriman mobil secara bertahap akan pekan depan sampai April,” jelas Joe, Jumat (18/3/2016).

Dari jumlah unit yg sudah dipesan tersebut, Joe menyampaikan varian New MINI Cooper S Clubman paling banyak dipesan. Angka persentasenya pun mencapai hampir 80 persen.

“Yang paling banyak Cooper S sampai 80 persen. Yang  lebih mahal yg laku. Mobil baru dengan model paling mahal dicari dulu. Nanti gradually menuju ke bawahnya,” tambahnya.

Harga yg dipasarkan bagi New MINI Cooper Clubman merupakan Rp 669 juta dan New MINI Cooper S Clubman dengan harga jual Rp 869 juta. Mobil tersebut diimpor segera dari Oxford, Inggris.

Foto: Niken Purnamasari
Foto: Niken Purnamasari

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article MINI, Paling Mahal Paling Laku Duluan

Selasa 15 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif –  Setelah lama ditunggu-tunggu kemunculannya sejak Agustus 2015, akhirnya Suzuki memperkenalkan generasi baru Satria dengan sistem injeksi, Selasa (16/2/2016). Di bulan pertamanya, Februari…

Sabtu 7 November 2015 | Berita Otomotif

London, KompasOtomotif – Model 540C dan 570S yaitu mobil sport series “termurah” yg dimiliki McLaren ketika ini. Meski 570S baru mulai diluncurkan awal tahun depan…

Jumat 8 Januari 2016 | Berita Otomotif

Baru-baru ini Hyundai sudah mengungkapkan render dari jagoan barunya, Ioniq. Hyundai Ioniq yaitu mobil yg memang dibangun buat menyaingi Toyota Prius di kelas yg sama,…