Hubungi Kami SMS whatsapp
MINI, Paling Mahal Paling Laku Duluan - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

MINI, Paling Mahal Paling Laku Duluan

Jumat, Maret 18th 2016.

Jakarta -MINI Clubman resmi diluncurkan hari ini di Jakarta. Mobil premium kompak tersebut sudah dipesan lebih dari 10 unit. Tipe paling mahal paling diburu.

Dijelaskan Presiden Direktur Maxindo selaku diler resmi MINI, Joe Surya proses inden telah dikerjakan sejak Desember 2015. Lebih dari 10 unit New MINI Clubman laris dipesan.

“Desember (2015) telah mendapatkan inden dan mendapatkan lebih dari 10 unit. Pengiriman mobil secara bertahap akan pekan depan sampai April,” jelas Joe, Jumat (18/3/2016).

Dari jumlah unit yg sudah dipesan tersebut, Joe menyampaikan varian New MINI Cooper S Clubman paling banyak dipesan. Angka persentasenya pun mencapai hampir 80 persen.

“Yang paling banyak Cooper S sampai 80 persen. Yang  lebih mahal yg laku. Mobil baru dengan model paling mahal dicari dulu. Nanti gradually menuju ke bawahnya,” tambahnya.

Harga yg dipasarkan bagi New MINI Cooper Clubman merupakan Rp 669 juta dan New MINI Cooper S Clubman dengan harga jual Rp 869 juta. Mobil tersebut diimpor segera dari Oxford, Inggris.

Foto: Niken Purnamasari
Foto: Niken Purnamasari

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article MINI, Paling Mahal Paling Laku Duluan

Minggu 15 November 2015 | Berita Otomotif

Berlin, KompasOtomotif – Jaksa penuntut Jerman membuka investigasi kriminal yang lain terkait skandal “dieselgate” Volkswagen (VW). Kali ini yg diincar adalah salah sesuatu merek di…

Senin 14 Maret 2016 | Berita Otomotif

Tokyo -Subaru diberitakan tengah ‘menggodok’ mobil sport terbaru. Kabarnya, mobil sport terbaru dari Subaru itu mulai mengusung mesin mid-engine. Laporan Car & Driver yg dilansir Worldcarfans,…

Rabu 9 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, Kompas Otomotif – PT Honda Prospek Motor (HPM) mengaku optimis dengan model baru andalannya, BR-V di Indonesia. Pasalnya, baru memasuki bulan terakhir pada kuartal…