ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

MINI, Paling Mahal Paling Laku Duluan

Jumat, Maret 18th 2016.

Jakarta -MINI Clubman resmi diluncurkan hari ini di Jakarta. Mobil premium kompak tersebut sudah dipesan lebih dari 10 unit. Tipe paling mahal paling diburu.

Dijelaskan Presiden Direktur Maxindo selaku diler resmi MINI, Joe Surya proses inden telah dikerjakan sejak Desember 2015. Lebih dari 10 unit New MINI Clubman laris dipesan.

“Desember (2015) telah mendapatkan inden dan mendapatkan lebih dari 10 unit. Pengiriman mobil secara bertahap akan pekan depan sampai April,” jelas Joe, Jumat (18/3/2016).

Dari jumlah unit yg sudah dipesan tersebut, Joe menyampaikan varian New MINI Cooper S Clubman paling banyak dipesan. Angka persentasenya pun mencapai hampir 80 persen.

“Yang paling banyak Cooper S sampai 80 persen. Yang  lebih mahal yg laku. Mobil baru dengan model paling mahal dicari dulu. Nanti gradually menuju ke bawahnya,” tambahnya.

Harga yg dipasarkan bagi New MINI Cooper Clubman merupakan Rp 669 juta dan New MINI Cooper S Clubman dengan harga jual Rp 869 juta. Mobil tersebut diimpor segera dari Oxford, Inggris.

Foto: Niken Purnamasari
Foto: Niken Purnamasari

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article MINI, Paling Mahal Paling Laku Duluan

Rabu 25 November 2015 | Berita Otomotif

Penjualan mobil Indonesia selalu menurun hingga Agustus dahulu karena melemahnya daya beli masyarakat di tengah pelambatan ekonomi nasional. Hadi Surjadipraja, Vice President Gabungan Industri Alat-Alat…

Minggu 20 Desember 2015 | Berita Otomotif

Tangerang -PT Nissan Motor Indonesia memperkirakan mulai terjadi pergeseran di pasar mobil di Tanah Air, yakni dari multi purpose vehicle (MPV) ke segmen Sport Utility Vehicle…

Senin 9 November 2015 | Berita Otomotif

Sao Paulo -Mengawali kariernya di Geneva Motor Show tahun lalu, nama Jeep Renegade makin meroket. Bahkan di Brazil, mobil paling kecil yg memiliki badge Jeep itu…