Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mini Clubman Untuk Indonesia Punya Fitur Melimpah

Jumat, Maret 18th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – New Mini Clubman resmi dipasarkan di Indoensia, setelah sebelumnya KompasOtomotif menyaksikan segera terlebih dulu di Singapura, awal Februari 2016 lalu.

Meski di kedua negara launching produk serupa, tetapi dari segi kelengkapan fitur tak sama. Khusus buat Clubman Cooper S yg menjadi varian tertinggi dengan mesin 2.000 cc buat Indonesia diklaim dipasarkan dengan fitur lebih lengkap.

Ariefin Makaminan, Training Manager PT BMW Indonesia, menyampaikan bahwa secara spesifikasi baik dari desain dan mesin tak ada yg berbada, tetapi bagi versi Clubman Cooper S yg tiba ke Indonesia milik fitur lebih lebih banyak dari Cooper S di Singapura.

“Kalau spesifikasi sama, tetapi buat Indonesia Cooper S milik fitur lebih lengkap. Sudah dilengkapi dengan head up display, panoramic roof, dan electric seat, sedangkan Singapura belum,” ujar Ariefin kepada KompasOtomotif, Jumat (18/3/2016).

Stanly/Otomania MINI Clubman di Indoensia telah dilenkapi electric seat.

Sedangkan buat model Cooper dengan mesin tiga silinder, baik dari tampilan interior dan fitur sama saja dengan versi yg diluncurkan di Singapura. Secara tampilan, lanjut Ariefin, mungkin cuma beda pada bentuk pelek saja, hal ini biasa karena Mini milik banyak model opsional.

Generasi Clubman dengan dimensi bodi yg lebih besar dipasarkan akan dari Rp 699 juta bagi tipe Cooper 3 silinder, sedangkan Cooper S seharga Rp 869 juta, off the road.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mini Clubman Untuk Indonesia Punya Fitur Melimpah

Rabu 17 Februari 2016 | Berita Otomotif

Perusahaan penyewaan kendaraan terintegrasi, TRAC- Astra Rent a Car, fokus mengembangkan segmen ritel atau business to customer (B2C) pada tahun ini. Ditargetkan segmen B2C mampu…

Senin 22 Februari 2016 | Berita Otomotif

Detroit -Siapa yg tak yakin mulai ketangguhan Chevrolet Camaro? Nah untuk yg merasa belum puas, kini part supercharged tambahan karya Callaway dapat menjadi solusinya. Siapa pun…

Senin 16 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Kantor Samsat Bersama DKI Jakarta membebaskan denda keterlambatan pajak kendaraan bermotor (PKB) dan bea balik nama kendaraan bermotor (BBN-KB), akan 16 November…