Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

MINI Clubman Masuk Indonesia Bulan Depan?

Jumat, Februari 5th 2016.

Singapura -BMW Group Asia launching MINI Clubman terbaru di Singapura hari ini, Jumat (5/2/2016). Setelah Singapura, akankah MINI launching New Clubman di Indonesia dalam waktu dekat?
Sayang, Director of Corporate Affairs BMW Group Asia Sethipong Anutarasoti tidak menyebut secara pasti negara mana yg mendapatkan The New MINI Clubman setelah Singapura. Dia cuma mengatakan, setiap negara memiliki jadwal peluncuran masing-masing.
“Beda negara memiliki jadwal yg berbeda,” ujar Sethipong di Singapura, Kamis (4/2/2016) malam.
Menurutnya, BMW Thailand telah launching The New MINI Clubman. Tinggal menunggu waktu, MINI Clubman terbaru bakal menyapa Indonesia.
“Ini (Singapura) adalah kantor regional kami. Jadi setelah kantor regional kalian di Singapura, kami melihat 13 negara yang lain di Asia, di luar Thailand dan Malaysia,” kata Sethipong.
Namun sebelumnya diberitakan detikOto, Perwakilan MINI Indonesia, Anna Hemmer mengatakan, MINI Clubman terbaru bakal menyapa konsumen Indonesia pada Maret 2016 mendatang. 
“Clubman New Generation mulai kalian lahirkan pada Maret 2016 di Indonesia, ketika ini kan baru diperkenalkan di Frankfurt,” ujar Anna Hemmer, di Senggigi, Lombok beberapa waktu lalu.

Foto: BMW
Foto: BMW
Foto: BMW
Foto: BMW
Foto: BMW

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article MINI Clubman Masuk Indonesia Bulan Depan?

Minggu 8 November 2015 | Berita Otomotif

Stuttgart -Bukan rahasia lagi bahwa Jerman yaitu salah sesuatu negara yg menjadi kiblat pecinta otomotif. Karena memang Jerman kerap menjadi negara nomor sesuatu dengan dapat melahirkan…

Selasa 29 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Tidak banyak sepeda motor baru yg meluncur pada semester kedua 2015. Fluktuasi perekonomian memang menjadi pemicu, namun alasan paling utama, karena masing-masing…

Kamis 18 Februari 2016 | Berita Otomotif

Banyaknya mobil-mobil baru dengan status mewah kian bertebaran di pasar otomotif ketika ini. Tak jarang banyak orang berlomba-lomba bagi memiliki sesuatu dari skeian banyak kendaraan…