Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mini Clubman Incar Keluarga Modern Di Indonesia

Sabtu, Maret 19th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Mini Clubman terbaru resmi dijual di Indonesia dalam beberapa pilihan tipe, Cooper dan Cooper S. Keduanya, berurutan dibanderol masing-masing Rp 699 juta dan Rp 869 juta, off the road.

Lahir sebagai Mini dengan dimensi bodi paling besar, Clubman menyasar ke segmen keluarga muda yg mapan dan gemar gaya hidup.

Presiden Direktur Maxindo Joe Surya, menyampaikan bahwa dari sisi spesifikasi dan ubahan dimensi yg lebih besar membuat Clubman cocok digunakan bagi keluarga muda modern.

“Secara desain sama, tetapi dimensinya berubah lebih besar otomatis lebih nyaman. Untuk keluarga modern yg butuh mobil stylish dan nyaman digunakan, Clubman dapat jadi referensinya,” ucap Joe kepada KompasOtomotif, Jumat (18/3/2016).

Secara dimensi, Mini Clubman memang memiliki panjang dan lebar yg lebih besar dari varian MINI yang lain atau generasi sebelumnya. Tepatnya, lebih panjang 27 cm dan 9 cm lebih lebar dari pendahulunya.

Ariefin Makaminan, Training Manager PT BMW Indonesia, menyampaikan selain dari ruang penumpang yg lebih lapang, bagasi bagian belakang juga lebih luas yg memungkinkan bagi menyimpan banyak bawaan saat berpergian ke luar kota.

“Bagasinya lebih lapang dengan kapasitasnya 1.250 liter. Ruangnya partisi, ada bagian atas dan bawah,” ucap Ariefin di waktu yg sama.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mini Clubman Incar Keluarga Modern Di Indonesia

Sabtu 31 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Belum lama diluncurkan di Indonesia, SUV mewah terbaru Infiniti QX80 telah berhasil menarik perhatian konsumen. Pasalnya, mobil yg dibanderol Rp 2,599 miliar tersebut sudah terjual…

Sabtu 31 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Toyota Motor Corporation memang baru mulai memperkenalkan konsep baby atau adik dari mobil sport Toyota GT86 yakni Toyota S-FR. Mobil ini memiliki bobot…

Minggu 20 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bandung -Mazda memiliki konsumen unik. Mayoritas konsumen Mazda cenderung memilih varian teratas. Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, Astrid Ariani Wijaya menyebut, pada Mazda2 misalnya,…