ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Mini Clubman Incar Keluarga Modern Di Indonesia

Sabtu, Maret 19th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Mini Clubman terbaru resmi dijual di Indonesia dalam beberapa pilihan tipe, Cooper dan Cooper S. Keduanya, berurutan dibanderol masing-masing Rp 699 juta dan Rp 869 juta, off the road.

Lahir sebagai Mini dengan dimensi bodi paling besar, Clubman menyasar ke segmen keluarga muda yg mapan dan gemar gaya hidup.

Presiden Direktur Maxindo Joe Surya, menyampaikan bahwa dari sisi spesifikasi dan ubahan dimensi yg lebih besar membuat Clubman cocok digunakan bagi keluarga muda modern.

“Secara desain sama, tetapi dimensinya berubah lebih besar otomatis lebih nyaman. Untuk keluarga modern yg butuh mobil stylish dan nyaman digunakan, Clubman dapat jadi referensinya,” ucap Joe kepada KompasOtomotif, Jumat (18/3/2016).

Secara dimensi, Mini Clubman memang memiliki panjang dan lebar yg lebih besar dari varian MINI yang lain atau generasi sebelumnya. Tepatnya, lebih panjang 27 cm dan 9 cm lebih lebar dari pendahulunya.

Ariefin Makaminan, Training Manager PT BMW Indonesia, menyampaikan selain dari ruang penumpang yg lebih lapang, bagasi bagian belakang juga lebih luas yg memungkinkan bagi menyimpan banyak bawaan saat berpergian ke luar kota.

“Bagasinya lebih lapang dengan kapasitasnya 1.250 liter. Ruangnya partisi, ada bagian atas dan bawah,” ucap Ariefin di waktu yg sama.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mini Clubman Incar Keluarga Modern Di Indonesia

Sabtu 23 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Kumpulan para pengguna Avanza Veloz yg tergabung dalam Veloz Community (Velozity) meresmikan anggota keluarga baru, chapter Cirebon, Minggu (17/4/2016). Cirebon yaitu chapter…

Jumat 18 Maret 2016 | Berita Otomotif

Padang -Akhirnya setelah menempuh perjalanan kurang lebih 700 km melewati 5 kota sejak 15-17 Maret, rombongan Datsun Risers Expedition Gelombang IV etape ketiga datang di Padang.…

Senin 11 Januari 2016 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Sebagian besar ubahan generasi ketiga Pajero Sport telah diulas sebelumnya. Kini yg mulai dibahas lebih detail adalah bagian interior termasuk impresi sebagai…