Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

MINI Clubman Baru Meluncur Di Singapura

Sabtu, Februari 6th 2016.

Singapura, KompasOtomotif – BMW Group Asia mulai launching MINI Clubman di Singapura, Jumat (5/2/2015). Keputusan ini mengundang tanda tanya, pasalnya Singapura yg menjadi Kantor Regional MINI Asia justru baru mendatangkan Clubman setelah Thailand.

Menanggapi hal ini, Corporate Affairs Director BMW Group Asia, Sethipong Anutarasoti, menyampaikan bahwa Singapura menjadi basis MINI Asia Group bagi kawasan Asia Tenggara. Cakupannya menanggani 13 pasar di Asia Tengara, namun tak termasik Malaysia ataupun Thailand.

“Singapura menjadi Kantor Regional MINI Asia dan kalian adalah MINI Asia Grop yg mengawasi 13 pasar di Asia Tengara, tetapi tak buat Malaysia dan Thailand. Peluncuran Clubman di Singapura juga sebagai rangkaian seremoni ulang tahun MINI Asia Group ke 13 yg jatuh pada 2015 lalu,” ucap Sethipong ketika berbincang dengan KompasOtomotif, Singapura, Kamis (4/2/2016).

Menurutnya, peluncuran Clubman yg mulai dikerjakan di The Museum of Art and Design (MAD), Singapura, juga menjadi representasi bagi generasi baru Clubman yg tiba dengan logo MINI terbaru resmi akan masuk pasar Asia Tenggara.

“Thailand milik manajemen berbeda dan di sana pasarnya juga cukup berkembang. Untuk Group Asia Tenggara, MINI Clubman akan masuk dari Singapura baru dilanjutkan ke negara-negara yg masuk Group Asia,” ujar Sethipong.

Sayang saat di konfirmasi mengenai kapan Clubman terbaru mulai masuk pasar Indonesia, ia tidak menyebut secara pasti waktu tepatnya. Menurutnya tiap negara memiliki jadwal peluncuran masing-masing, bukan karena melihat pasar mana yg lebih besar.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article MINI Clubman Baru Meluncur Di Singapura

Jumat 11 Maret 2016 | Berita Otomotif

Manchester -Tidak segala maling lihai membobol mobil, meskipun mobil tak canggih-canggih amat. Buktinya beberapa orang maling tak sanggup menggondol Nissan Micra dalam waktu semenit. Gone in…

Selasa 8 Desember 2015 | Berita Otomotif

Belasan Mitsubishi Outlander Sport yg tergabung dalam komunitas Mitosi Chapter JogloSemar mengikuti acara city touring di Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu, 6 Desember 2015. Mitsubishi…

Selasa 29 Maret 2016 | Berita Otomotif

Palembang -Datsun Risers Expedition memasuki etape terakhir pada gelombang IV. Perjalanan yg dimulai sejak 13 Mei 2015 itu telah menempuh sekitar 15.000 km. Jumlah kota yg…