Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

MINI Clubman Baru Meluncur Di Singapura

Sabtu, Februari 6th 2016.

Singapura, KompasOtomotif – BMW Group Asia mulai launching MINI Clubman di Singapura, Jumat (5/2/2015). Keputusan ini mengundang tanda tanya, pasalnya Singapura yg menjadi Kantor Regional MINI Asia justru baru mendatangkan Clubman setelah Thailand.

Menanggapi hal ini, Corporate Affairs Director BMW Group Asia, Sethipong Anutarasoti, menyampaikan bahwa Singapura menjadi basis MINI Asia Group bagi kawasan Asia Tenggara. Cakupannya menanggani 13 pasar di Asia Tengara, namun tak termasik Malaysia ataupun Thailand.

“Singapura menjadi Kantor Regional MINI Asia dan kalian adalah MINI Asia Grop yg mengawasi 13 pasar di Asia Tengara, tetapi tak buat Malaysia dan Thailand. Peluncuran Clubman di Singapura juga sebagai rangkaian seremoni ulang tahun MINI Asia Group ke 13 yg jatuh pada 2015 lalu,” ucap Sethipong ketika berbincang dengan KompasOtomotif, Singapura, Kamis (4/2/2016).

Menurutnya, peluncuran Clubman yg mulai dikerjakan di The Museum of Art and Design (MAD), Singapura, juga menjadi representasi bagi generasi baru Clubman yg tiba dengan logo MINI terbaru resmi akan masuk pasar Asia Tenggara.

“Thailand milik manajemen berbeda dan di sana pasarnya juga cukup berkembang. Untuk Group Asia Tenggara, MINI Clubman akan masuk dari Singapura baru dilanjutkan ke negara-negara yg masuk Group Asia,” ujar Sethipong.

Sayang saat di konfirmasi mengenai kapan Clubman terbaru mulai masuk pasar Indonesia, ia tidak menyebut secara pasti waktu tepatnya. Menurutnya tiap negara memiliki jadwal peluncuran masing-masing, bukan karena melihat pasar mana yg lebih besar.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article MINI Clubman Baru Meluncur Di Singapura

Kamis 17 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah Fino 125 Blue Core meluncur di Thailand medio September 2015 silam, kini giliran Yamaha Indonesia yg bersiap melepas ke pasar domestik.…

Rabu 30 Desember 2015 | Berita Otomotif

London -Land Rover menetapkan bagi mengakhiri peran LR4, dan bersiap menggantinya dengan memperkenalkan model terbaru yg lebih keren. Benar saja Land Rover segera tancap gas. Land…

Selasa 24 November 2015 | Berita Otomotif

Karawang -Untuk merayakan kehadiran generasi ke-6 Toyota Kijang, All New Kijang Innova, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia menggelar line off ceremony. Perayaan All New Kijang Innova…