Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

MINI Clubman Baru Meluncur Di Singapura

Sabtu, Februari 6th 2016.

Singapura, KompasOtomotif – BMW Group Asia mulai launching MINI Clubman di Singapura, Jumat (5/2/2015). Keputusan ini mengundang tanda tanya, pasalnya Singapura yg menjadi Kantor Regional MINI Asia justru baru mendatangkan Clubman setelah Thailand.

Menanggapi hal ini, Corporate Affairs Director BMW Group Asia, Sethipong Anutarasoti, menyampaikan bahwa Singapura menjadi basis MINI Asia Group bagi kawasan Asia Tenggara. Cakupannya menanggani 13 pasar di Asia Tengara, namun tak termasik Malaysia ataupun Thailand.

“Singapura menjadi Kantor Regional MINI Asia dan kalian adalah MINI Asia Grop yg mengawasi 13 pasar di Asia Tengara, tetapi tak buat Malaysia dan Thailand. Peluncuran Clubman di Singapura juga sebagai rangkaian seremoni ulang tahun MINI Asia Group ke 13 yg jatuh pada 2015 lalu,” ucap Sethipong ketika berbincang dengan KompasOtomotif, Singapura, Kamis (4/2/2016).

Menurutnya, peluncuran Clubman yg mulai dikerjakan di The Museum of Art and Design (MAD), Singapura, juga menjadi representasi bagi generasi baru Clubman yg tiba dengan logo MINI terbaru resmi akan masuk pasar Asia Tenggara.

“Thailand milik manajemen berbeda dan di sana pasarnya juga cukup berkembang. Untuk Group Asia Tenggara, MINI Clubman akan masuk dari Singapura baru dilanjutkan ke negara-negara yg masuk Group Asia,” ujar Sethipong.

Sayang saat di konfirmasi mengenai kapan Clubman terbaru mulai masuk pasar Indonesia, ia tidak menyebut secara pasti waktu tepatnya. Menurutnya tiap negara memiliki jadwal peluncuran masing-masing, bukan karena melihat pasar mana yg lebih besar.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article MINI Clubman Baru Meluncur Di Singapura

Minggu 6 Maret 2016 | Berita Otomotif

Ingolstadt, KompasOtomotif – Akhir tahun dahulu sempat beredar kabar kalau Volkswagen (VW) bakal menjual dua merek di bawah naungannya bagi memperoleh dana segar. Saat itu,…

Rabu 16 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) semakin memantapkan langkah bagi fokus menggarap pasar kendaraan niaga di Indonesia. Produsen mobil yang berasal India…

Minggu 20 Maret 2016 | Berita Otomotif

New York -Dalam dua hari lagi, pameran New York Auto Show mulai dibuka. Toyota mulai memanfaatkan event ini buat merilis mobil sport 86. Perubahan pada 86…