Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Milan Batasi Penggunaan Mobil Pribadi

Sabtu, Januari 2nd 2016.

Milan -Kota Milan, Italia, memberlakukan peraturan bagi melarang mobil yg mengaspal di jalanan kota pada waktu tertentu. Hal itu dikerjakan bagi mengurangi polusi udara di Negeri Pasta tersebut.

Dilansir The Verge, Sabtu (2/1/2016), mobil pribadi dilarang bagi melintasi jalanan di kota antara pukul 10 pagi dan 4 sore waktu setempat. Peraturan tersebut berlaku buat tiga hari pertama pada awal minggu.

Para pengemudi mobil mampu beralih pada alternatif transportasi lain, misalnya sepeda atau transportasi publik di seputaran kota Milan. Pemerintah setempat sudah menyediakan jalur buat para pengguna sepeda di kota fashion tersebut.

Milan bukanlah kota pertama di dunia yg menerapkan pelarangan mobil. Sebelumnya kota Oslo, Norwegia juga berencana buat melarang keberadaan segala mobil di kota tersebut akan 2019.

Pihak pemerintah Oslo menyediakan jalur sepeda sejauh 60 km agar pengendara sepeda semakin nyaman bagi beralih moda transportasi. Selain Milan dan Oslo, kota-kota lainnya yg melarang mobil pribadi melintas di jalanan ibukota merupakan Paris, London, dan Madrid. (lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Milan Batasi Penggunaan Mobil Pribadi

Sabtu 16 Januari 2016 | Berita Otomotif

Bandung -Peluang kehadiran Toyota Sienta buat memasuki segmen Multi Purpose Vehicle atau MPV di Indonesia, masih dipertimbangkan oleh Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN). Kepada detikOto, Director…

Senin 29 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) memastikan Xenon XT meluncur tahun ini. Pikap dengan bodi kabin ganda seperti Triton, Navara, dan Hilux, ini…

Rabu 6 Januari 2016 | Berita Otomotif

Las Vegas – BMW turut ambil bagian dalam perhelatan CES 2016 yg digelar di Las Vegas, AS. Melalui divisi pengembangan teknologi sepeda motor, produsen otomotif…