Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Michelin Resmi Luncurkan Ban Motor City Grip Pro

Sabtu, April 30th 2016.

Jakarta – PT Michelin Indonesia resmi launching ban generasi terbarunya, City Grip Pro, di Jakarta, Sabtu (30/4/2016). Ban anyar ini ditujukan bagi segmen kendaraan roda beberapa tipe jalan perkotaan dengan fokus pada daya cengkeram, ketahanan, keselamatan, dan kenyamanan berkendara.

Michelin City Grip Pro dirancang buat pemakaian kendaraan roda beberapa commuting seperti macam motor bebek dan skutik berukuran sedang yg populasinya selalu meningkat tajam.

Berdasarkan data AISI, buat kuartal I 2016 dari total penjualan motor, macam skutik masih berada di posisi penjualan tertinggi yakni 78,55%, dahulu diikuti macam bebek dengan 11,08% dan 10,37% bagi macam motor sport.

“Kami hadirkan Michelin City Grip Pro di tengah meningkatnya populasi pengguna roda beberapa di Indonesia. Ban ini kalian rancang dengan menempatkan ketahanan dan keamanan sebagai performa unggulannya,” ujar Bayu Surya Pamugar Sugeng, Sales Director for 2W PT Michelin Indonesia, di sela-sela acara peluncuran yg digelar berbarengan dengan kegiatan Michelin Bikers Day (MBD) 2016 di parkir Timur Senayan Jakarta, Sabtu.

Menurutnya, Michelin City Grip Pro sangat cocok untuk pengendara yg menghabiskan sebagian besar waktunya di jalanan.

Bayu menambahkan, Michelin City Grip Pro dirancang khusus buat pengendara tunggal atau berboncengan buat menembus kontur jalan yg ekstrim seperti lubang dan banyaknya benda tajam di jalan.

Dengan memakai inovasi Michelin Overlap Technology (MOT), desain City Grip Pro memiliki tiga lapisan berbeda di bawah tapak ban yg dapat meningkatkan daya tahan ban terhadap kebocoran.

Menurut Bayu, Michelin City Grip Pro memberikan tiga keunggulan utama, yakni ketahanan risiko bocor hingga 20% lebih baik dari ban merek yang lain di kelasnya, terbuat dari kompon atau material yg dapat memanjangkan usia ban 10% dibandingkan merek lain, dan dilengkapi dengan rancangan tapak ban yg bisa meningkatkan daya cengkeram di jalan basah maupun kering.

Untuk membuktikan kualitas City Grip Pro, Michelin sudah melakukan serangkaian uji mencoba ban bersama TUV Rheinland Indonesia terhadap ketahanan Michelin City Grip Pro. Hasilnya, daya tahan ban ini lebih tinggi dibandingkan kompetitor sejenis di kelasnya.

“Hasil uji tes oleh TUV Rheinland memberi gambaran mengenai kualitas Michelin City Grip Pro yg terbukti memiliki nilai terbaik dibanding produk kompetitor sejenis. Teknologi yg digunakan pada City Grip Pro sangat cocok bagi keadaan jalanan dan geografis Indonesia yg sesuai dengan harapan konsumen,” tambah Bayu.

Michelin City Grip Pro ketika ini telah tersedia di pasaran dengan harga akan Rp200 ribuan. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Michelin Resmi Luncurkan Ban Motor City Grip Pro

Selasa 22 Maret 2016 | Berita Otomotif

Doha, KompasOtomotif – Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha) berstatus juara di GP Qatar, Minggu (20/3/2016), diikuti Andrea Dovizioso (Ducati), dan Marc Marquez (Repsol Honda). “Tiga warna”…

Senin 28 Desember 2015 | Berita Otomotif

Kuala Lumpur -Varian Sport Utility Vehicle (SUV) Porsche Cayenne versi facelift sejatinya telah cukup gagah. Namun, SUV ini bertambah macho berkat tambahan TechArt Magnum aftermarket kit.…

Rabu 2 Desember 2015 | Berita Otomotif

Makassar – GIIAS Makassar Auto Show 2015 yg berlangsung sejak 25 November 2015 di Celebes Convention Center, Makassar, Sulawesi Selatan akhirnya usai dan ditutup Minggu…