Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Michelin Luncurkan Ban Khusus Segmen SUV

Senin, Februari 1st 2016.

Jakarta -Maraknya peluncuran mobil segmen SUV di Indonesia belakangan ini, membuat Michelin Indonesia launching ban terbaru bagi segmen SUV, Michelin Primacy SUV.

Country Director PT Michelin Indonesia, Pascal Nouvellon menyampaikan segmen SUV selalu berkembang di Indonesia. Untuk mendukung penggunaan mobil SUV sehari-hari, Michelin berupaya buat menghadirkam ban yg bisa menunjang mobilitas dan keselamatan.

“Kami perkenalkan produk baru Michelin Primacy SUV. Segmen SUV tengah berkembang ketika ini dan dua ATPM baru saja launching SUV. Kami ingin membawa konsumen SUV ke dalam Perfection in Safety,” ujar Pascal, Senin (1/2/2016).

Mobil SUV memiliki ground clearance yg tinggi sehingga membutuhkan kemampuan pengereman  yg maksimal. Ban Michelin Primacy SUV sudah diuji mencoba dapat mengerem 2,3 meter lebih pendek di jalan basah.

Michelin Primacy SUV dibuat dengan teknologi Flexmax yg membuat tapak ban mampu beradaptasi dengan permukaan jalan agar mendapatkan daya cengkram yg baik.

Dengan teknologi tersebut, SUV yg membutuhkan kemampuan pengereman yg maksimal bisa mengerem 2,3 meter lebih pendek di jalan basah.

Selain itu, keluaran terbaru dari Michelin tersebut juga dibuat dengan teknologi Cushion Guard bagi menghadapi permukaan jalan yg tak rata dan EvenPeak bagi berkendara lebih senyap.

Harga buat ban Michelin Primacy SUV yg direkomendasikan di bengkel akan dari Rp 1,3 juta. (nkn/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Michelin Luncurkan Ban Khusus Segmen SUV

Jumat 8 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Garansindo Group memastikan diri bakal tampil bagi kedua kalinya di Indonesia International Motor Show yg tahun ini mulai digelar di JiExpo Kemayoran,…

Sabtu 16 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Di awal 2016 ini PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akan menaikkan harga kendaraannya. Kenaikan tersebut dikerjakan bagi menyesuaikan BBN (Pajak Bea Balik…

Senin 25 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Keputusan mengejutkan tiba dari PT Ford Motor Indonesia. Ford mengumumkan bagi menutup kegiatan mereka di tanah air. Hal itu diumumkan Ford di situs resmi mereka,…