Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Meski Terjerat Skandal Emisi, VW Tetap Beri Bonus Ke Karyawannya

Minggu, Maret 6th 2016.

Wolfsburg -Sejak akhir tahun lalu, Volkswagen (VW) terlibat skandal emisi yg membuat penjualan mobil VW menurun dua kali. Meski begitu, VW ingin tetap memberikan penghargaan bagi karyawan.

Diberitakan Reuters, Sabtu (5/3/2016), VW mulai memberikan bonus kepada karyawannya karena kinerja sepanjang 2015. Padahal, jelang akhir tahun 2015 dahulu VW sudah terbukti melakukan skandal emisi pada mobil bermesin diesel yg membuat penjualan menurun.

“Shift ekstra dan lembur adalah tema di 2015. Dan karyawan tetap dengan perusahaan dalam masalah Dieselgate (skandal emisi VW),” kata Kepala Dewan Karyawan VW, Bernd Osterloh.

Osterloh mengatakan, dia dan CEO VW, Matthias Mueller sepakat, sekitar 100.000 karyawan kontrak harus dihargai dengan bonus. Tapi, jumlahnya masih perlu ditentukan.

“Karyawan sudah melakukan pekejaan mereka pada waktu yg sulit,” kata Mueller dalam newsletter perusahaan.

Sementara itu, merek mobil mewah di bawah VW Group, Audi memberikan bonus kepada karyawan di pabrik di Ingolstadt dan Neckarsulm dengan angka rata-rata 5.420 euro.

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Meski Terjerat Skandal Emisi, VW Tetap Beri Bonus Ke Karyawannya

Rabu 10 Februari 2016 | Berita Otomotif

Washington -Asupan gizi buat seorang pengemudi mobil sport memiliki peran utama bagi meningkatkan kemampuan fisiknya. Tidak cuma gerak refleks saja yg terjaga tetap juga konsentrasi dan…

Kamis 18 Februari 2016 | Berita Otomotif

Geneva Motor Show 2016 kali ini tampaknya benar-benar mulai dimanfaatkan oleh sebagian besar produsen otomotif bagi merilis produk baru mereka. Tak terkecuali Kia. Perusahaan sesuatu…

Senin 21 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bandung –Mazda memang belum memiliki pabrik di Indonesia ketika ini. Tapi, Mazda Motor Indonesia (MMI) memastikan, belum memiliki pabrik bukan berarti gampang hengkang dari pasar Indonesia.…