Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mesin V8 Ferrari Jadi Favorit Di Indonesia

Kamis, Januari 21st 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – PT Citra Langgeng Otomotif sebagai distributor resmi Ferrari Indonesia cukup optimis menatap pasar di 2016. Kendati tahun dahulu ikut merasakan dampak ekonomi yg lamban, tetapi dua produknya tetap laris diserap pasar.

CEO Ferrari Jakarta Arie Christopher menyampaikan bahwa sepanjang 2015 dahulu bagi penjualan masih cukup baik. Dari dua tipe yg dipasarkan, model mesin V8 diklaim menjadi produk terlaris di Indonesia.

“Tahun 2015 masih cukup baik, model mesin V8 paling banyak dijual. Untuk jumlahnya kita tak dapat bilang tetapi yg jelas lumayan lah. Kalau bicara pasar, Jakarta masih nomor satu, setelah itu disusul dengan Surabaya,” ucapnya kepada KompasOtomotif, Rabu (20/1/2016) .

Untuk tipe Ferrari dengan mesin V8 yg dipasarkan di Indonesia terdiri dari dua model. Mulai dari Ferrari California T, Ferrari 488 GTB, Ferrari 488 Spider, dan Ferrari FF. Khusus buat tipe Ferrari Speciale Arie menyampaikan telah tak dipasarkan lagi, karena telah discontinue.

Ketika ditanya perihal rencana peluncuran model terbaru, Ferrari F12 TDF (Tour De France) yg diluncurkan di Maranello pada 2015 lalu, Arie masih enggan bagi membicarakannya.

“Kalau bagi model yg itu, aku belum mampu bicara. Nanti kami saja tunggu waktunya saja yah,” ucapnya.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mesin V8 Ferrari Jadi Favorit Di Indonesia

Senin 28 Maret 2016 | Berita Otomotif

Tokyo -Mobil imut Suzuki Hustler mencetak poin sempurna (46 poin) pada pengetesan oleh Japan New Car Assessment Program (JNCAP). Hal ini membuat Hustler menjadi mobil kecil…

Rabu 13 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Pebalap Indonesia, Rafid Topan Sucipto bakal kembali berlaga dalam kejuaraan Moto2 European Championship di sirkuit De Valencia, Spanyol pada 17 April mendatang. Berlaganya Rafid di…

Minggu 13 Desember 2015 | Berita Otomotif

Pekanbaru – Untuk semakin mendekatkan diri dengan para konsumennya, Honda Prospect Motor (HPM) kembali membuka sebuah diler baru di Pekanbaru, Riau. Bernama Honda SM Amin,…