ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Merek Mobil Mewah Hyundai, Genesis Tantang Mercedes-Maybach

Selasa, Desember 15th 2015.

Berlin -Merek mobil mewah di bawah Hyundai Group, Genesis tidak ingin membuang waktu bagi tidak mengurangi lineup. Baru-baru ini, Genesis tertangkap kamera sedang menguji G90 versi wheelbase panjang. Tampaknya, G90 dengan wheelbase yg lebih panjang ini bakal menantang Mercedes-Maybach.

Seperti dilansir Carscoops, Selasa (15/12/2015), sedan G90 dengan wheelbase panjang ini ditemui sedang diuji di dekat markas Hyundai di Jerman tanpa kamuflase. Mobil yg diuji itu kelihatan memiliki bodywork yg panjang dan pintu belakang yg lebih panjang juga.

Genesis G90 standar yg baru saja diperkenalkan memiliki wheelbase sepanjang 5,2 meter. Versi mewah ini mungkin mampu mendekati 5,4 meter.

Genesis G90 versi wheelbase panjang memang belum dikonfirmasi. Namun dispekulasi, G90 versi tersebut mulai memiliki mesin yg lebih baik ketimbang versi standar.

Sementara itu, Genesis G90 standar akan dijual di Korea dengan nama Genesis EQ900 pada akhir bulan ini. Peluncuran secara global dikerjakan semester pertama 2016. Diperkirakan, versi wheelbase panjang mulai ditawarkan pada waktu yg sama.

Foto: dok carscoops
Foto: Hyundai

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Merek Mobil Mewah Hyundai, Genesis Tantang Mercedes-Maybach

Kamis 12 November 2015 | Berita Otomotif

Toyota City – Toyota Jepang menyebut Kijang Innova bukan lagi sebuah mobil serba guna, tapi Multi Performance Vehicle (mobil multi performa). Penyebutan itu tidak yang lain…

Rabu 23 Desember 2015 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Kantor hak paten Jepang, Selasa (22/12/2015) sudah menerbitkan sesuatu sketsa desain yg sangat mirip dengan Honda Concept M. Rancangan gambar tersebut disinyalir…

Minggu 17 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Mulai hari ini, Sabtu (16/4/2016), tarif taksi reguler Blue Bird diturunkan sekitar 15 persen bagi wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Menurut…